Polda Metro Jaya, menegaskan masih bekerja keras mengungkap kasus penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi

DRADIOQU.COM - Polda Metro Jaya, menegaskan masih bekerja keras mengungkap kasus penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Pembentukan tim gabungan pencari fakta (TGPF) dinilai belum perlu.
"Kami rasa masih belum perlu ya. Kami masih bekerja keras, dan kami pun sudah sama-sama dengan penyidik KPK. Kami sudah minta surat ke sana, sama-sama mencari fakta. Dari awal sampai akhir (penyelidikan) kami paparkan juga," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Sabtu (24/2).
Dikatakan, polisi juga telah membuka nomor hotline terkait kasus ini. Sudah ada 900-an telepon dan 500-an pesan pendek atau SMS yang masuk, tetapi belum memberikan petunjuk sesuai fakta.
"Ada SMS dan telepon kemarin satu yang berkaitan dengan sketsa wajah tetapi yang bersangkutan alamatnya tidak sama. Kalau alamatnya tidak ada bagaimana, susah," ungkapnya.
TAG