Bagi para penggemar Liverpool FC, akhir pekan ini bisa menyenangkan karena hadirnya LFC World ke Central Atrium

DRADIOQU.COM - Bagi para penggemar Liverpool FC, akhir pekan ini bisa menyenangkan karena hadirnya LFC World ke Central Atrium, Mall Taman Anggrek, Jakarta.
Acara yang digelar Liverpool FC bekerja sama dengan Standard Chartered ini akan berlangsung mulai dari tanggal 9 hingga 11 Maret 2018. Selain hadir juga empat legenda Liverpool yaitu Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger, dan Jason McAteer.
CEO Standard Chartered Bank Indonesia Rino Donosepoetro mengatakan Liverpool adalah salah satu klub sepakbola paling legendaris di dunia, oleh sebab itulah bank asal Inggris ini menjalin kerja sama dengan Liverpool.
“Liverpool adalah salah satu klub sepakbola tebaik dan terbesar, dengan fan base para Liverpudlian sebesar lebih dari 580 juta orang di seluruh dunia. Itulah alasan-alasan kami di balik kolaborasi brand kami dengan Liverpool FC yang telah dibangun sejak 2010,” kata Rino saat jumpa pers, Kamis (8/3).
Pada acara yang baru pertama kali hadir di Indonesia ini, banyak aktivitas menarik yang dapat dilakukan oleh para penggemar dari berbagai usia selama tiga hari ke depan. Salah satunya adalah pengunjung LFC World bisa duduk dan berfoto di ruang ganti Liverpool. Lalu para pengunjung juga dapat berfoto bersama piala Liga Champions yang dimenangkan Liverpool pada 2005.
Selain itu ada juga booth eksibisi yang menggunakan teknologi virtual reality (VR) seperti Inside Anfield. Pada booth ini pengunjung bisa merasakan suasana Stadion Anfield secara langsung dari sudut pandang pemain, mulai dari berada dalam diskusi tim Bersama Jurgen Klopp di ruang ganti, dan berjalan keluar terowongan di depan kerumunan penonton.
Lalu ada juga Kop Cinema, di mana para penggemar dapat merasakan suasana hari pertandingan di Anfield dan peristiwa menarik lainnya dari sejarah Klub yang kaya.
LFC World juga menyediakan booth permainan seperti Goalkeeper Challenge, di mana kita dapat mencoba menjadi seorang penjaga gawang dan menghalau bola yang ditembakan dari mesin otomatis. Dan ada juga Accuracy Challenge, para pengunjung diberikan tiga kali kesempatan menendang bola ke dalam lubang-lubang yang berada di tembok. Setiap lubang memiliki poin tersendiri, dan pengunjung yang berhasil mendapatkan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah berupa jersey Liverpool yang sudah ditandatangani oleh empat legenda Liverpool.
Yang juga tidak boleh terlewatkan oleh para penggemar Liverpool dalam rangkaian LFC World ini adalah sesi coaching clinic yang akan dilakukan oleh keempat mantan pemain Liverpool, yang dilanjutkan dengan nonton bareng (nonbar) big match antara Liverpool melawan Manchester United pada tanggal 10 Maret 2018.
TAG