Croplife Indonesia Memiliki Misi

Bapak Agung Kurniawan 


DRADIOQU.COM - Croplife Indonesia. sebuah organisasi non profit yang membawahi deiapan perusahaan pestisida multinasional. mengumumkan hasiI dari Iomba pemben'taan dengan judul “CropLife Agriwarta Awards 2018" pada tanggaI 6 Maret 2018 bertempat di hotel Aston, Jakarta selatan. Lomba dengan tajuk “Tata Kelola Penggunaan Produk". 

Selain itu lembaga ini memiliki Misi Untuk menolong petanimemproduksi cukup pangan bagi penduduk melalui inovasi teknologi, selain itu juga misi ini berarti memproduksi lebih banyak makanan untuk  lebih banyak penduduk pada lahan terbatas dengan efisiensi yang lebih tinggi untuk mendapatkan pangan yang aman dan memas­ tikan ketersediaan pangan serta mempraktekkan perlindungan tanaman, bioteknologi, dan pengawalan agar tercapai sistem usaha tani yang aman dan ramah lingkungan dan yang terakhir Perlindungan terhadap hak paten untuk mempercepat kesinambungan inovasi dan penggunaan yang efektif untuk pangan, pakan,kebutuhan serat dan energi terbaharukan.

Sedangkan untuk Visi yang dimiliki Croplife adalah Tercapainya pangan dan sistem pertanian yang melalui inovasi dalam bidang ilmu pengetahuan tanaman dan teknologi – berkontribusi untuk meningkatkan ketersediaan pangan dan standar hidup dalam semua aspek baik ekonomi, sosial dan lingkungan.

Pada Kesempatan yang Berbahagia Ini kami Diva Media menyempatkan waktu untuk mewawancarai Agung Kurniawan selaku Executive Director Croplife : 


TAG