Japan Travel Fair (JTF) hadir kembali di Jakarta

DRADIOQU.COM - Japan Travel Fair (JTF) hadir kembali di Jakarta. Acara yang diselenggarakan oleh Japanese National Tourism Organization (JNTO) ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 9-11 Maret 2018 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
"Pagelaran JTF yang ke-9 ini lebih besar dibandingkan sebelumnya, karena bersamaan dengan perayaan hubungan persahabatan antara Indonesia dan Jepang yang ke-65," ujar Manager JNTO Jakarta, Kristiana Susanti, di Jakarta, Kamis (8/3).
Menurut Krstiana, JTF kali ini melibatkan 21 agen perjalanan serta lima maskapai penerbangan, seperti All Nippon Airways, Cathay Pasific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines. Selain itu, JTF tahun ini juga didukung oleh PT Bank HSBC Indonesia.
"Untuk harga tiket sendiri, terdapat penawaran istimewa mulai dari Rp 5,2 juta. Harga itu, belum termasuk cahshback. Jadi, harga tiket yang ada di JTF untuk destinasi Jepang sangat istimewa," tambahnya.
Selain itu, kata Kristina, banyak juga penawaran lain yang bisa didapatkan oleh pengunjung seperti, potongan harga hingga Rp 1.500.000 dan cicilan 0 persen hingga 6 bulan untuk pemegang kartu kredit HSBC. Lalu ada juga lucky draw berupa tiket PP ke Jepang setiap harinya selama event berlangsung. "Selain itu ada juga hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran," tambahnya.
Dari pameran ini, JNTO menargetkan ada 5.000 tiket yang terjual. Sedangkan untuk kunjungan wisatawan, JNTO menargetkan 440.000 sampai 450.000 wisatawan Indonesia yang datang ke Jepang sepanjang tahun 2018.
TAG