Kuku yang dihiasi nail art memang terlihat lebih cantik

DRADIOQU.COM Kuku yang dihiasi nail art memang terlihat lebih cantik, dan desain tertentu pun tak jarang bikin kamu gemas karena keunikannya. Jika kamu termasuk orang yang senang memberi perhatian lebih pada riasan kuku namun tidak mau repot, nail salon bisa jadi salah satu lokasi yang perlu dikunjungi saat akhir pekan. 
Selain kuku kamu akan ditangani langsung oleh ahlinya, nail salon juga dapat memberi inspirasi desain yang bervariasi. Sebenarnya tidak terlalu sulit mencari salon jenis ini, terutama di wilayah Jakarta. Tapi untuk memudahkan pilihan kamu, yuk coba simak beberapa nail salon rekomendasi yang mampu membuat nail art berkualitas, berikut!
Dandelion – Waxing, Nails, Lash
Salon yang satu ini dapat ditemukan di Jakarta (Pondok Indah dan Senopati) dan Surabaya (Citraland). Selain menjadi favorit banyak orang untuk waxing dan perawatan eyelash, Dandelion juga sering dikunjungi karena servis nail art-nya yang berkualitas. Desain nail art yang ditawarkan salon ini cukup beragam, mulai dari yang simple, penuh dekorasi lucu, hingga chrome nails yang berkilauan. Di sini kamu juga dapat membuat nail art berdesain 3D menggunakan rhinestones bagi yang ingin tampil lebih mencolok. Untuk kisaran harga, Dandellion menawarkan perawatan kuku dan nail art mulai dari Rp100 ribu.
Onnie Studio
Bagi yang ingin nail art gemas seperti milik para idol K-Pop, salon yang satu ini patut dikunjungi! Memiliki 6 gerai di kota Jakarta, Onnie Studio terkenal akan Korean nail art mereka yang super imut dan rapi. Jika bosan dengan kuku yang dihiasi gambar saja, mungkin kamu perlu mencoba desain nail art salon ini yang menggunakan extension menyerupai karakter animasi. Onnie Studio dapat membuat ujung kuku kamu menyerupai kuping Mickey Mouse, pita Daisy Duck, Kuping Totoro, dan bentuk gemas lainnya. Lucu sekali, ya! Jika tertarik mencoba, jangan lupa untuk membuat booking ya, karena saat weekend salon ini selalu ramai dikunjungi.
Two Cents
Ingin nail art ala seleb Indonesia? Maudy Ayunda, Marshanda, dan Raisa pernah menjadi klien salon ini, lho! Nail art karya Two Cents sangat rapih dan cantik, benar-benar art on your fingertips. Melukis aneka gambar pada kuku jari yang kecil memang sulit sekali, namun hal ini bukan masalah bagi para nail artist Two Cents. Salon yang berlokasi di daerah Menteng, Jakarta Pusat ini dapat menghias kuku kamu dengan dekorasi rumit yang dilakukan secara teliti. Bagi yang ingin kukunya dihiasi karakter animasi atau beragam motif lucu lainnya, tinggal beri tahu nail artist kamu dan mereka akan siap melayani. Two Cents juga gemar bermain dengan warna melalui kreasi marble nails yang elegan, serta desain khas salon ini yaitu kuku negative space yang minimalis. Jika Menteng terlalu jauh dari tempat tinggal kamu, Two Cents menyediakan jasa home appointment. Enak nih, kalau sedang ‘mager’!
ORLY miin
Sebelum menghadiri resepsi pernikahan atau ulang tahun teman, boleh nih, mampir ke ORLY miin untuk mempercantik kuku kamu! Salon yang satu ini dapat membuat nail art cantik dan elegan yang cocok untuk berbagai acara. Jika suka desain yang simple, ORLY miin dapat menghias kuku kamu dengan gradation nails dan marble nails. Bagi yang lebih menyukai desain ramai, tidak masalah. Karena salon ini juga dapat membuat 3D nail art menggunakan rhinestones dan gel yang hasilnya unik dan bisa memberi nilai lebih pada penampilan kamu.
Tokyo Nail Collection
Sesuai namanya, Tokyo nail salon hanya menggunakan peralatan dan material yang diimpor dari Jepang. Selain itu hasil nail art di tempat ini juga diklaim tahan 2-4 minggu. Nah, menariknya lagi, kamu juga akan mendapatkan garansi nail art selama seminggu. Hmm… lengkap sekali ya. Memiliki empat lokasi di Jakarta, Tokyo Nail Collection menawarkan beragam desain nail art yang bernuansa nyentrik dan meriah layaknya kuku gadis Harajuku. Nail art penuh glitter yang berkilauan, kuku yang dihiasi rhinestones, kuku yang dihiasi gambar imut, dan 3D nails menggunakan gel, semua dapat kamu dapatkan dari para nail artist terampil salon ini. jika tertarik mencobanya, Tokyo Nail Collection membuka gerai di Grand Indonesia, Mall Taman Anggrek, Kamome Building (Melawai), dan FX Sudirman.
TAG