​PENGGALANGAN KOMITMEN BERSAMA LINTAS SEKTORAL "AKREDITASI UPT PUSKESMAS JAMBE TAHUN 2018

Dradioqu.com Kabupaten Tangerang- mengambil tempat diaula kec.Jambe Kab.Tangerang PJ.Rudi Lesmana AP membuka Program Penggalangan Komitmen Bersama Lintas Sektoral Akreditasi UPT Puskesmas Jambe Rabu, 07 Maret 2018 / 10.00 Wib.

Acara yang dihadiri lebih dari 50 kepersertaan ini melibatkan beberapa unsur instansi pemerintahan," yang diantaranya dihadiri oleh,"

-RUDI LESMANA AP Selaku Camat Jambe.
-Dr. ASTRID Selaku kepala Puskesmas Jambe
-AKP PANJI F SIK selaku Wakapolsek Tigaraksa.
-Serda ASPURI Babinsa Tipar raya
-Bripka FIRLY B Selaku Binamas desa Tipar Raya
-Bripka ADIS A Polsek Tigaraksa.
-Pengurus PKK masing masing Desa se-kecamatan Jambe.

Diselenggarakannya Kegiatan Tersebut merupakan Akreditasi puskesmas UPT Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, dimana untuk melakukan kerja sama lintas sektoral yang mencakup ruang lingkup.

KECAMATAN

POLSEK

KORAMIL Dan DESA,

Dalam sambutannya ,,Camat Jambe  PJ.Rudi Lesmana AP Akan Mendukung dan memfasilitasi program-program yang Berkenaan Dengan kesehatan di wilayah kerjanya dan senantiasa aktif berperan dalam masalah kesehatan masyarakat di wilayahnya ,  Sebagai contoh dengan melakukan safari KB harapnya.

Dalam kesempatan yang sama AKP PANJI F SIK selaku Wakapolsek Tigaraksa juga menginginkan suatu bentuk kerja sama lintas sektoralnya mengenai penanganan banjir, keracunan, penyehatan lingkungan, kerja bakti, dan Visum ungkapnya.

Juga ditambahkan Serda ASPURI Babinsa Tipar raya  penangann Banjir, DBD, kegiatan 3M, penyehatan lingkungan, kerja bakti dan penyuluhan Napza haruslah selalu dikedepankan mengingat kini musimnya penghujan.

Kegiatan puskesmas Jambe di desa-desa yang ada di kecamatan jambe bisa dilakukan di setiap desa dan di mohon agar masing2 desa memberikan surat permohonan kegiatan ke puskesmas jambe agar tertata jadwal kerjanya.

Sebelumnya kami pihak puskesmas sudah mensosialisasikan kegiatan tersebut, tujuan kami agar masyarakat desa jambe bisa hidup sehat dan terhindar dari gejala-gejala penyakit sebagai upaya pencegahan awal Ujar Dr. ASTRID Selaku kepala Puskesmas Jambe. Bob
TAG