PERESMIAN PEMBUKAAN PAMERAN SENI RESIDUAL ART GALERI RAOS BATU





DRADIOQU.COM - Pembukaan Galeri Raos Seni lukis serta beberapa jenis seni dan atraksi yang dilakukan oleh beberapa orang melalui beberapa macam media yang ditampilkan yang bertemakan 'RESIDUAL ART EXHIBITON' atau seni yang berasal dari tubuh secara visual, acara ini dibuka oleh Agus Kuching yaitu selaku Narator acara yang berlangsung, acara ini berlokasi disalah satu Galeri Raos yang berada di Jalan Panglima Sudirman yang dihadiri oleh Komunitas WPA (Warga Peduli HIV Aids) yang turut ikut membantu kelancaran acara tersebut dan beberapa Antusiasme anak muda yang turut hadir.

Pameran yang dibuka pada Senin (05/03/2018) acara pameran Residual Art Exhibition (perupa seni dalam visual) mereka berbicara diri sendiri dikeluarkan melalui media kaca, lukis, cunting, patung, media telpon yang bisa diekspresikan dalam suara karya, serta berbagai lukisan dan Perform Art yang berasal dari Bandung, Jogja, Mahasiswa seni dari Universitas Brawijaya. Peserta  yang hadir dalam acara ini berjumlah 20 peserta dan setiap peserta boleh memberikan hasil karyanya hanya dibatasi 1 karya dari setiap pameran yang dipamerkan. 

Perform Art Media yang digunakan menggunakan media kaca dan cunting panas yang diletakkan di tubuh dan untuk mengekspresikan diri bahwa seni juga dapat dituangkan kedalam tubuh, serta antusias masyarakat yang hadir cukup banyak. 

Tujuan diadakan acara ini ialah untuk memperkenalkan seni rupa secara luas, melalui media seni dengan berbagai macam karakter. Pameran untuk dalam bentuk Apresiasi Seni karya seniman yang dibuka pada tanggal 5-22 Maret 2018. Dan semoga pengunjung yang hadir dapat mendapatkan ilmu selain bahwa seni tidak hanya dituangkan melalui kuas melainkan media lainnya. Tutur Agus Kuching.

(Azh – Batu Mlg)
TAG