Setiap wanita tentu membutuhkan kosmetik

DRADIOQU.COM - Setiap wanita tentu membutuhkan kosmetik, untuk menunjang penampilan. Minimal, mereka membawa lipstik atau bedak di dalam tasnya.
Maka tak heran jika industri kosmetik merupakan salah satu sektor industri dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Menurut laporan dari beauty Market Survey (BMS) yang dikutip dari Nielsen dan Euro Monitor, secara keseluruhan, nilai industri kosmetik di Indonesia mencapai Rp 36 triliun pada 2016 dengan produk skin care menyumbang cukup besar sekitar 31,7%.
Melihat peningkatan tersebut, artis seperti Raffi Nagita, Krisdayanti, Rossa Beauty, Zaskia Adya Mecca (ZAM) Cosmetics, Ivan Gunawan Cosmetics, Ashanty Cosmetics dan Aurel Cosmetics membuat bisnis dalam lini kosmetik.
Melihat banyaknya artis tanah air yang kini memiliki brand produk kecantikan, Gogobli sebagai e-commerce kesehatan dan kecantikan pertama dan satu-satunya di Indonesia memanfaatkan peluang ini dengan meluncurkan program “Parade Artis”.
Joe Hansen, selaku Chief Operating Office dari Gogobli mengatakan, kelima merek produk kecantikan para artis tersebut telah mengantongi izin BPOM sehingga aman untuk digunakan.
“Produk para artis ini sangat berkualitas dan bagus sekali, dan telah memiliki sertifikasi BPOM, menjadikannya aman untuk digunakan siapa pun,” ujarnya saat ditemui dalam acara Gogobli juga turut meramaikan hari raya Imlek, beberapa waktu lalu.
Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian produk-produk kecantikan milik 7 artis Indonesia mulai dari tanggal 25 - 28 Februari 2018 di platform online Gogobli.
TAG