Tim putra Jakarta Pertamina Energi belum sekali pun mengalami kekalahan pada kompetisi bola voli Proliga 2018

DRADIOQU.COM - Tim putra Jakarta Pertamina Energi belum sekali pun mengalami kekalahan pada kompetisi bola voli Proliga 2018. Pada pertandingan seri kedua putaran kedua di GOR PSCC Palembang, Sabtu (10/3) malam, Pertamina mengalahkan Jakarta BNI Taplus 3-2 (20-25, 25-16, 23-25, 25-18, 20-18).
Kemenangan itu merupakan yang keenam kalinya bagi sang juara bertahan, empat di putaran pertama dan dua di putaran kedua. Mereka mendulang nilai 5. Peringkat kedua diduduki Palembang Bank SumselBabel dengan nilai 4. BNI menduduki peringkat ketiga dengan nilai 4. Surabaya Bhayangkara Samator bertengger di urutan keempat dengan nilai 2. Peringkat kelima diduduki Bekasi BVN dengan nilai 0.
“Pertarungan yang ketat, kedua tim sama-sama tampil baik, tetapi kami akhirnya dapat menyudahi pertandingan dengan kemenangan,” kata pelatih Pertamina, Andri Widiatmoko.
Di bagian putri, Bandung Bank BJB Pakuan menempel ketat sang pemuncak klasemen sementara Jakarta Pertamina Energi. BJB menjumbangkan juara bertahan Jakarta Elektrik PLN 3-1 (25-23, 17-25, 15-25, 12-25).
Tim asuhan pelatih Octavian tersebut masih belum terkalahkan dalam tiga laga di putaran kedua ini dengan mengumpulkan sembilan poin, sama dengan poin Jakarta Pertamina Energi di puncak klasemen sementara putaran kedua. Namun, anak-anak Pertamina lebih unggul dalam rasio set. Pertamina memiliki rasio set 9-0, sedangkan BJB 9-1.
TAG