BAZAR & TALK SHOW MAKANAN SEHAT INDONESIAN GASTRONOMY ASSOCIATION & AERIUM BERKERJASAMA DENGAN KEMENTRIAN KESEHATAN

DRADIOQU,COM - Mendukung gerakkan hidup sehat ada talk show dan Bazar makanan  hidup sehat yang diadakan oleh IGA kerjasama dengan AERIUM dan kementrian kesehatan yang berlangsung selama dua hari Sabtu&Minggu,28-29 April 2018 yang diadakan di gedung Blue Green jalan Lingkar Barat ,kembangan Utara Jakarta utara.      

Dari sisi AERIUM kami menghadirkan bentuk apartemen untuk mengusung gaya hidup dan gaya hidup keluarga metropolitan yang sehat;tutur Peter makimian sales & marketing department head  AERIUM.        

   Bazar makanan sehat terdapat 15 item produk yang dipamerkan publik . Marketing Gallery AERIUM: 021 2952 7333 bagian Promosi yang berminat membeli Apartemen impian dengan tawaran yang menarik DP.5% atau diskon langsung 20% pembelian tunai cicilan 12x,subsidi Dp s/d 10% dari Sinar Land Do cicil 5X.Pembukaan acara dan pengguntingan oleh Dewi Motik(Dewan KehormatanIGA),Adi Lukman (Dewan Pembina IGA,Dirjen Gizi R.Giri Bujandar,Peter Makimian dari AERIUM) dan diabadikan oleh para awak media elektronik dan media online.

Acara Bazar ini siperuntukkan untuk beberapa kalangan lapisan masyarakat yang ingin hidup sehat.IGA SDH ada ada 34 titik diseluruh Indonesia dalam mensukseskan  Makanan Sehat kerjasama dengan Kementrian Kesehatan yang akan dibuka dan dibuka oleh Wapres.menurut Ria Musiawan wakil Presiden dan ketua Harian IGA akan mengundang beberapa kalangan dari 34 titik propinsi,pengusaha, Instansi-instansi pemerintah dan masyarakat pada umumnya.(Ine)
TAG