Dewan Pimpinan Nasional Sahabat Polisi (DPN-SP) dan Komunitas Pecinta Dhuafa (Kopfa) akan menggelar bakti sosial Bela Dhuafa

DRADIOQU.COM - Dewan Pimpinan Nasional Sahabat Polisi (DPN-SP) dan Komunitas Pecinta Dhuafa (Kopfa) akan menggelar bakti sosial Bela Dhuafa dengan mengambil tema Aksi Komunitas Pecinta Dhuafa dan Dewan Pimpinan Nasional Sahabat Polisi Bela Dhuafa.
Kegiatan Bakti Sosial Peduli Kaum Dhuafa itu, rencananya akan dilaksanakan pada 28 April 2018 di Gor Majalaya, Jalan Paseh Majalaya, Bandung. Rencananya, kegiatan bakti sosial ini akan dihadiri oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Kabaintelkam Polri Komjen Pol Lutfi Lubihanto, Sestama Lemhanas Komjen Pol M Iriawan dan Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto serta Raja Dandut H Rhoma Irama.
Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh mengatakan, tujuan kegiatan tersebut digelar untuk mengingatkan pentingnya berbagi kasih dengan kaum dhuafa, sekaligus untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang visi dan misi dari organisasi yang dipimpinnya.
"Kita perkenalkan kepada masyarakat visi dan misi Sahabat Polisi. Juga agar masyarakat tahu bahwa polisi itu ada untuk rakyat. Ingat lohberbagi untuk kaum dhuafa itu sangat baik," kata Fonda Tangguh dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (26/4).
Fonda mengatakan, pihaknya dalam kegiatan ini juga mengundang pengurus yang sudah terbentuk di 10 Provinsi. Bahkan, khusus dari Papua Barat akan ikut hadir dari 13 Kabupaten yang sudah terbentuk. "Pengurus SP yang sudah ada di 10 Provinsi nantinya akan hadir. Bahkan, dari Papua Barat akan hadir dari 13 Kabupaten," terangnya.
Fonda menambahkan, dalam kegiatan tersebut rencananya juga akan digelar khitanan massal sebanyak 200 anak, donor darah 300 orang, pengobatan gratis 1.000 orang, santunan 200 orang, hingga lomba tumpeng dan tabligh akbar.

TAG