Edarkan Sabu-Sabu." sopir Pengangkut Semen Di Bui




DRADIOQU.COM - Yerdi Maha Citra 32 th. Sopir pengangkut semen asal warga jalan. Krembangan Jaya Utara GG 9 No. 55 Surabaya. berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Asemrowo,(14/04/2018) 

Dari penangkapan tersangka polisi terlebih dahulu mendapatkan informasi kalau disebuah warnet tersebut sering dijadikan transaksi narkoba yang menjadi resah masyarakat setempat, dari informasi tersebut polisi pengintai dan melakukan penangkapan pada tersangka diwarnet saat duduk menunggu pembelinya,  

Selanjutnya polisi mengamankan tersangka dan barang bukti 5. bungkusnya plastik klip kecil yang berisi narkoba jenis sabu dengan berat 1,89 gram dutambah 4 bungkus dengan total 1,90 gram, 1buah pipet kaca, 1bungkus wadah rokok Surya pro mild, 1buah Hp merek Samsung GT Erosy yang disimpan disaku depan Sebelah kanan celana tersangka," Ujar.Iptu Endri Subandrio SH. Kanit Reskrim Polsek Asemrowo.

pengakuan tersangka ini barang tersebut diambil dari temanya yang berinisial ON yang kini dalam pencarian orang (DPO) barang haram tersebut dijual seharga 150.000 Rb. perpaket. Imbalan yang diterima olehnya sebesar 20.000 Rb perpaket, dari keuntungan setiap hari bisa laku lima paket tersangka bisa mendapatkan keuntungan 100.000 Rb perhari,"Ucapnya.

Beroprasi menjual serbuk kristal putih itu selama satu tahun, dari menjual barang tersebut, ia juga mengaku mengkonsumsi sendiri umtuk menambah stamina biar tidak ngantuk dan tak gampang lelah,"dari perbuatan tersangka ini dijerat dengan pasal. 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) Undang-Udang RI. No. 35 tahun 2009 tentang menyalah gunakan narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu tersangka akan diacam kurungan minimal 5 th dan maksimalnya 15 th penjara,(Spd)
TAG