Kampanye Politik Pendonor Darah

                           
DRADIOQU.COM - Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said tepat berumur 55 tahun hari ini (Senin,16/4). Acara dimulai pada pukul 10 pagi sampai usai Zuhur. QaaaqaUntuk memperingati hari lahirnya, calon gubernur dengan nomor 2 di Jateng ini melakukan sesuatu yang lain dari biasanya,  yaitu mengadakan aksi donor darah di PMI, Jalan Soegiopranoto,  Kota Semarang, Jawa Tengah.

Sekitar seratusan peserta yang terdiri dari tim sukses dan simpatisan Mas Said mendonorkan darahnya di PMI Kota Semarang. Mereka menanti giliran untuk berdonor sambil meminta berfoto bersama dengan eks Menteri ESDM era Jokowi berkuasa.

Cagub Jateng Mas Dirman terlihat ramah meladeni pemintaan para pendukung yang hadir pada acara ulang tahun ke-55 yang unik kali ini.

"Saya rutin mendonorkan darah setiap 3 bulan," kata Urip, salah seorang peserta donor darah. Menurut Urip pula pola hidup bukan saja olah raga dan makan makanan yang bergizi, tapi juga rutin mendonorkan darah untuk kemanusiaan. Menurut Ketua Presidium Ikatan Polisi Mitra Masyarakat Indonesia Suta Widhya, apa yang dilakukan Mas Dirman merupakan kampanye sehat dan menyehatkan. "Bukan saja sehat bagi yang mendonorkan darahnya, juga menyehatkan bagi orang lain yang membutuhkan." Komentar Suta.
TAG