Kodim 0816/07 Krembung Road Show Sidoarjo Peduli Sungai Di Desa Balung Garut.





DRADIOQU.COM - Desa Balung garut kecamatan Krembung,Pada Hari Minggu tgl. 29 April 2018 Danramil'07 Kapten Arh Teguh Yudi Irbayanto, SH beserta anggota ikut melaksanakan kegiatan Road Show Sidoarjo Peduli Sungai.Bertempat di Balai Desa Balong Garut Kecamata Krembung kabupate sidoarjo,Kegiatan dihadiri oleh -+ 300 peserta. Hadir dalam kegiatan tsb Bupati Sidoarjo Bpk Saiful illah, SH. M. Hum Kadis PUPR Ir. Sigit Setyawan, MT,Ka BPBD Ir.Dwijo Prawito,MT, Pasiter Kodim 0816/ Sidoarjo,Forkompimka krembung  ka Pertanian dan Ka Pengairan serta Kepala desa Se-Kececamatan Krembung.

Adapun kegiatan diawali dengan senam bersama oleh peserta kegiatan Road Show peduli sidoarjo pada pkl 07.00 WIB. Bupati Sda Bpk Saiful Illah datang di tempat pada pkl. 07.40 WIB yang disambut oleh Forkompimka Kecamatab Krembung.Pada kesempatan ini Bupati Sidoarjo memberikan sambutan yg intinya mengajak pada masyarakat untuk peduli pada lingkungan terutama pada sungai.Budayakan hidup sehat dengan tidak menjadikan sungai sebagai tempat pembuangan sampah.Sampah harus dibuang pada tempatnya.Mewujudkan Sungai yang bersih adalah tujuan dari kegiatan ini,'Ujar Beliau.

Bupati Sidoarjo juga memberikan Bak Sampah dan pohon kelengkeng secara simbolis pada warga.Adapun sasaran pembersihan sungai pada giat kali ini yaitu sepanjang -+ 500 meter sisi kiri jalan dan -+ 500 meter sisi kanan jalan.Kegiatan berjalan lancar dan berakhir pada pkl 10.40 WIB.ungkapan Kapten Arh Teguh yudi.l.(Zeey/Lyn)
TAG