Masih Menyemarakkan Hari Kartini, NMM Gelar Even Lomba Joget Tobelo Versi Modern.


DRADIOQU.COM - Sabtu,28/4/2018.New Makassar Mall (NMM) kembali melakukan gelar event event perlombaan diantaranya kali ini yang digelar yaitu Perlombaan goyang Tobelo yang mana masih dalam rangka menyemarakkan Hari Kartini, 2018, yang diadakan digedung NMM lantai Dua,  Sabtu, 28/04 sekira pukul 14:00 wita dimulai. 

Para peserta yang ikut kali ini terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam berlomba, sementara MC yang begitu agresifpun tak kala heboh dalam membacakan susunan acara demi acara diatas panggung.  

Yang bertindak sebagai dewan juri kali ini diantaranya adalah, Joe dari New Makassar mall, Ibu Yokesurya (Yoke)  dan Adhi . "Kita bergerak untuk sehat" penilaian kedua, kekompakan dalam koreo variasi kostum ekspresi dan yang makeup dan pormasinya. 

Para dewan juri yang sebelum lomba jeget Tobelo dimulai menyanpaikan beberapa point yakni, para peserta lomba agar pormasinya jangan terlalu agar mudah pindah tempat ketika bikin pormasi, dan bagi yang menggunakan property agar dipakai dan dipergunakan sebaik nya agar tidak terjadi hal yang bisa mengurangi nilai,dan untuk digunakan sebaik mungkin agar. dimana joget Tobelo ini yang lebih modern.

Adapun yang paling membuat peserta deg degan adalah pernyataan salah satu dewan juri yakni Ibu Yokesurya dimana point ini adalah jangan sampai tidak ikuti irama karena biar pakaian bagus, jika tidak sesuai irama maka saya tidak akan kasi nilai.," nol buat saya jika tidak ikuti irama biar bagus tariannya dan kostumnya" tandasnya

Adapun para peserta yang ikut lomba joget Tobelo  adalah dari Persit Yon Armed  6, Persit Yonkav, Prajawati A, Prajawati B, Prajawati C,  KBPPP, Yon zipur 8, dan Tuli cs, sementara batas waktu yang diberikan para peserta lomba tidak dibatasi waktunya namun max adalah 5 menit sampai dengan 7 menit. Ungkap Joe salah satu tem juri.(Mirwan)
TAG