Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018

DRADIOQU.COM - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tengah digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 19-29 April 2018. Totalnya ada 35 merek kendaraan dan lebih dari 350 perusahaan industri pendukung yang ikut meramaikan pameran tahun ini.
Tidak hanya memamerkan berbagai kendaraan uggulan dari para Agen Pemegang Merek (APM), ajang IIMS 2018 juga dimanfaatkan untuk meluncurkan kendaraan terbaru. Berikut, daftar mobil terbaru yang bisa ditemui selama penyelenggaraan IIMS 2018.
PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda BR-V dengan penyegaran di bagian eksterior dan fitur baru pada bagian kabin. Pada bagian eksterior, penyegerannya terlihat melalui New Door Side Garnish. Sementara di dalam kabin, New Honda BR-V kini dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit 8 inci Floating Touchscreen Display Audio. Bagian kursi pengendara juga sudah dilengkapi New Armrest Console untuk menunjang kenyamanan.
Selain memperbarui tampilan Honda BR-V dan juga menambahkan beberapa fitur baru, HPM juga memanfaatkan pameran IIMS 2018 untuk meluncurkan New Honda Mobilio Special Edition. Pada bagian depan, New Honda Mobilio Special Edition tampil lebih mewah berkat New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish. Kesan premium diperkuat melalui New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New 15 inci Alloy Wheel Design. Pada bagian dashboard, mobil ini menggunakan 8 inci Floating Touchscreen Audio canggih. Selain itu, terdapat New Armrest Console pada sisi bangku pengemudi untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

TAG