Pecandu Narkoba Asal Warga Sidoarjo" Diringkus Unit Resnarkoba Polres Bangkalan



DRADIOQU.COM - Unit Resnarkoba Polres Bangkalan Berhasil Meringkus Pengguna narkoba jenis Sabu. tersangka diketahui bernama Rudy Kurniawan usia 46 th. Asal warga Tawangsari Permai DD/57 Rt.02 Rw.01 Kel. Kletek  Kec. Taman Kab. Sidoarjo,(14/04/2018).


Tersangka ditangkap anggota Resnarkoba polres Bangkalan di sebuah bilik yang sudah disediakan oleh bandar yang bernama SA (DPO) di Dsn. Jekan Ds. Parseh Kec. Socah Kab. Bangkalan.

Menurut Kasat Narkoba Polres Bangkalan AKP. Puguh Suatmojo. SH mengatakan melalui Kasubbag Humas AKP. Bidarudin SH. Dari penangkapan tersangka ini. Anggota Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat, di Dsn. Jekan Ds. Parseh Kec. Socah Kab. Bangkalan. Sering dijadikan ajang peta narkoba didalam bilik yang sudah disediakan oleh bandar tersebut,

Dari bilik yang sudah tersedia tersebut ada orang yang lagi asik mengkonsumsi sabu-sabu. lalu polisi melakukan penangkapan pada tetsangka, dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis Sabu-sabu seberat 3,08 gram, 1. buah kantong plastik klip kecil kosong 1. buah bong atau alat hisab sabu, 1. buah kompor sabu, 1. buah korek gas. yang diamkan dipolres Bangkalan,"Ujar. AKP. Bidarudin Kasubbag Humas.

tersangka setelah ditangkap polisi, mengaku barang serbuk kristal putih (sabu) itu dibeli dari SA seharga 150.000 rb. Perpaketnya Lalu sabu tersebut dipakai dibilik yang sudah disediakan oleh bandar SA dirumahnya sendiri. perbuatan tersangka ini akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika." Dari perbuatan tersangka akan mendekam selama 5 th. di Hotel Prodeo,(Spd)
TAG