Polres Bangkalan Pamerkan 24 Tersangka dan 14 Kasus Narkoba, Dalam Konferensi Pres




DRADIOQU.COM - Upaya pemberantasan peredaran narkoba jenis sabu diwilayah kabupaten Bangkalan Terus dilakukan oleh anggota polres Bangkalan Madura. Seperti yang diungkap oleh Polres Bangkalan dalam acara Konferensi Pres yang dilaksanakan dihalam Mapolres Bangkalan. Sabtu (28/04/2018) dini hari. 

Dengan hasil Ops Tumpas Narkoba Semeru 2018 yang dilaksanakan mulai tanggal 13 April s/d 24 April 2018, Polres Bangkalan berhasil mengungkap 14 kasus dengan 24 tersangka, adapun yang berhasil ditangkap  yaitu pengedar, pengguna dan pemakai narkotika jenis sabu-sabu," Ucap. Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, S.I.K., M.H, didepan awak media 

"Masih. AKBP Boby Paludin Tambunan, kita tidak akan memutus mata rantai dalam berupaya untuk memberantas jaringan bandar dan pengedar, dari pengembangan para tersangka ini kami sudah mengantongi nama-nama dan lokasi yang sudah disebutkan, dengan cerdiknya para jaringan ini, sebelum kita menangkap bandar tersebut. sudah tercium keoleh para jaringan ini,"Lanjut. 

dari 24 tersangka yang berhasil ditangkap, 4 diantaranya merupakan pengedar." dalam menjalankan tugas kami tidak pernah main-main, kami akan terus berantas semua bandar, pengedar serta penggna narkoba diwilayah hukum polres Bangkalan,

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan dari tangan para tersagka seberat, 50,6 gram narkoba jenis sabu-sabu, 7 unit alat sabu (Bong), uang tunai sebesar 150.000, 1 Unit sepeda motor, dan 3 Handphone." Dengan menyalah gunakan narkoba jenis sabu. para tersangka ini akan menginap di hotel prodeo Mapolres Bangkalan,"Ujar. Orang nomer satu dipolres Bangkalan.(Spd)
TAG