Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ungkap 65 Tersangka Narkoba, 4 diantaranya perempuan





DRADIOQU.COM - Upaya pemberantasan peredaran narkoba jenis sabu-sabu diwilayah kota Surabaya. Tak akan memutus mata rantai kini, Polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya. mengungkap 65 tersangka dan 33 kasus narkoba yang digelar Jumpa Pres dihalaman Mapolres pelabuhan Tanjung perak Surabaya, (27/04/2018) .



Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak  Surabaya. AKBP Antonius Agus Rahmanto S.I.K M.Si dan didampingi Kasat Narkoba AKP Agus Widodo SH. Beserta jajaran Polsek sewilayah polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya, mengatakan. Sebelum ungkap narkoba ini, kami terlebih dahulu memusnahkan barang bukti Miras bersama Kapolda Jatim dam dihadiri oleh pejabat Pemprov, kini dilanjutkan pengungkapan narkoba dipolres pelabuhan tanjung perak Surabaya.

Dalam pengungkapan narkoba ini hasil dari selama 12 hari dalam kurun waktu13 April sampai dengan 24 April 2018 yang diungkap sebanyak 65 tersangka pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu anggota juga berhasil mekupas sebanyak 33 kasus, dan dalam Target Operasi (TO) kami masih lakukan pengejaran sebanyak 7 kasus yang belum tertangkap." Ucap. Antonius

Adapun jumlah tersangka yang diamankan kasus tindak pidana narkoba. sebanyak 65 masing-masing diketahui sebagai bandar sebanyak 55 tersangka dan penguna sebanyak 10 tersangka dari 65 tersangka 4 diantaranya wanita, dalam kasus narkotika kebanyakan pengedar, jaringan para tersangka pengedar dan penguna ini 60% persen dari madura," Imbuhnya.

Barang yang diamankan dari tangan tersangka, sekitar 50 Gram, 3 timbangan elektrik, dan 6 buah pipet yang dibuat oleh para tersangka dari botol bekas, hingga botol minyak wangi. " tersangka ini akan dijerat dengan pasal  114 ayat 1, dan atau Pasal 112 ayat 1 tentang Undang Undang Narkotika, Dari perbuatan para tersangka penyalah gunaan narkotika jenis sabu ini akan menginap di Hotel Prodeo polres pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,"Ujar. AKBP Antonius, (Spd)
TAG