Polsek Krembangan dan Tiga pilar Cegah Peredaran Miras



DRADIOQU.COM - Mengngat terjadinya korban miras diwilayah kota surabaya ini Mabespolri, Polda Jatim, beserta jajaran polres dan Polsek akan menghentikan peredaran minuman keras(miras) atau minuman yang mengandung alkohol (Minol) di kota Surabaya, 

Untuk memberantas peredaran miras diwilayah hukum polres pelabuhan Tanjung perak. Kapolsek Krembangan gelar kegiatan deklarasi Anti miras yang dilaksanakan diaula mapolsek Krembangan Surabaya, (27/04/2018)

Kapolsek Krembangan Kompol Choirul Anam SH. Mengucapkan, dengan adanya kegiatan ini diwilayah kami, kami sangat berterimakasih atas kehadiran para pejabat dan instansi terkait beserta seluruh masyarakat Wilayah hukum Polsek Krembangan turut membantu mencegah adanya peredaran miras oplosan yang akan merusak generasi muda di kota Surabaya ini.

Mengingat Miras oplosan yang menelan korban jiwa kita harus perangi dan hentikan peredaran miras dikota Surabaya ini agar tidak memakan korban jiwa lagi, maka dari itu kepada tokoh masyarakat, instansi setempat, dan tokoh agama agar kita bekerja sama untuk memberantas peredaran miras diwilayah hukum Polsek Krembangan sebelum ada korban jiwa." Ujar. Choirul Anam

" Imbuhnya. dalam acara kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadanramil Krembangan,Tokoh Agama KH. Khoiron Syueb, muspika Krembangan, Lurah Krembangan, lurah dupak, LPMK dan lurak Moro Krembangan, beserta RT-RW 01-05 dupak dan Moro Krembangan, untuk menandatangani kesepakan bersama dalam pemberantasan peredaran miras dam beriringan untuk memasang spanduk yang bertuliskan" Kami Tidak Menjual Miras Di Wilayah Krembangan" di warung-warung yang diduga menjual miras. Dan juga di pasang di salah-salah perkampungan yang sering dijadikan ajang miras,(Spd)
TAG