Salah satu hal yang sering dilakukan oleh para wanita ialah merawat kecantikan

DRADIOQU..COM - Salah satu hal yang sering dilakukan oleh para wanita ialah merawat kecantikan. Namun, pernahkan kamu kebingungan mencari perawatan kecantikan yang dekat dengan tempatmu dan sesuai dengan kantong? 
Perawatan tubuh yang harusnya jadi solusi untuk membuat relax kadang cukup menyita waktu karena harus mencari informasi kesana kemari serta terkadang masih suka harus antri ketika sudah sampai di tempat tujuan. Efisiensi terkait waktu serta kebutuhan wanita tersebutlah membuat Mecapan, aplikasi yang tengah booming di kalangan wanita sekarang ini diluncurkan.
Aplikasi ini memiliki fitur layanan kecantikan dengan fitur utamanya yaitu  discovery, online booking dan scheduling. Jadi, melalui Mecapan kamu bisa menemukan berbagai penyedia jasa kecantikan disekitarmu lengkap dengan informasi harga, foto, hingga rating & review dan kamu bisa langsung request booking beauty providers yang sesuai dengan kebutuhan dan kantongmu. 
Selain itu, melalui aplikasi ini kamu dapat memilih booking jasa kecantikan tipe home service (panggilan ke rumah) maupun beauty parlor (mendatangi ke tempatnya langsung).
Naula Kamila, Co-Founder sekaligus CEO Mecapan Indonesia mengatakan karena melihat permasalahan bahwa tidak semua orang, terutama wanita, punya kesempatan yang sama untuk bisa mendapatkan perawatan kecantikan yang mereka butuhkan. 
“Oleh karena itulah aplikasi Mecapan yang bisa diunduh di Google Play dan Apple App Store hadir, untuk membantu wanita menemukan perawatan dan penyedia jasa yang paling sesuai dengan mereka, dan membantu pelaku usaha kecantikan dalam hal digitalisasi dan managemen usaha mereka. Sehingga, industri kecantikan Indonesia bisa semakin bersinar di dalam negeri dan bahkan mancanegara, ” jelas Naula di acara peluncuran Mecapan di Kantorkuu Coworking Space, Jl. H.R Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Mecapan telah hadir dengan menggandeng lebih dari 500 beauty providers dan tidak tanggung-tanggung, treatment yang ditawarkan mencapai lebih dari 5000 treatment. Mecapan menyediakan 12 kategori pelayanan kecantikan dari ujung rambut hingga ujung kaki yang dibagi menjadi tiga kategori besar yaitu, face (muka), hair (rambut) dan body (badan).  
Nah yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan! Mulai 1 Mei-30 Juni 2018 akan terdapat diskon besar-besaran mulai dari 30%-70% di happy hour yang tersedia oleh seluruh beauty providers yang terdapat di Mecapan, hebatnya diskon ini tanpa minimum transaksi lho!
TAG