sang nenek menangis saat anggota satgas TMMD ke 101 Kodim 0816 Sidoarjo minta doa kepada sang nenek.






DRADIOQU.COM - Sang nenek tua menangis pada saat anggota TMMD KE 101 mintak Doa kepada nenek tua tersebut,nenek tua tersebut berkata pada serma Sutrisno dan sang nenek sangat merindukan anak tunggalnya yang mirip dengan sersan sutrisno,dan anak laki-laki nya yang sudah meninggal 13 th yang lalu karena sakit jantung.  dan tidak bisa diobati karena tidak punyak uang untuk biaya berobat ke rumah sakit.

 Dan begitu juga yang di sampaikan oleh sersan sutrisno selaku batih TMMD KE 101 pada saptu sore pada pkl 16.00.wib tgl 28 April 2018 dia juga merasa rindu pada nenek nya yang juga sudah meninggal 5 th yang lalu dan terjadilah pegang erat juga salin merangkul di hiasi dengan tangisan ,secara tiba tiba.

Dan mbah sumiati adalah salah satu masyarakat yang betul betul tidak mampu dan layaj mendapat bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program over prestasi Kodim 0816 Sidoarjo dan alhamdulillah berkat swadaya dari masyarakat juga swadaya dari beberapa anggota satgas TMMD KE 101 dan rumah ibu sudah selesai dan bisa di tempati ," ungkapnya. (zeey//Lyn)
TAG