Setiap orang yang menjalani hubungan cinta mungkin punya satu atau dua hal yang ia sembunyikan dari pasangannya


DRADIOQU.COM  - Setiap orang yang menjalani hubungan cinta mungkin punya satu atau dua hal yang ia sembunyikan dari pasangannya. Orang tidak akan jujur 100 persen bahkan pada orang yang sangat ia percaya dan cintai, dan hal ini wajar. Tapi apa sih yang biasanya disembunyikan seseorang dalam hal cinta? Ternyata bisa ditebak secara psikologis lho.


Salah satunya lewat gambar ilusi optik berikut ini. Dikutip dari yourtango.com, apa yang kamu lihat dan perhatikan pertama kali, itulah yang akan menguak apa yang selalu kamu sembunyikan dalam hal cinta.

1. Wajah Pria
Jika ini yang pertama kamu lihat, kamu adalah tipe orang yang fokus dan antusias dalam menyenangkan pasangan. Kamu tak suka memikirkan pengalaman pedih dan negatif dari masa lalu, kamu hidup di masa sekarang dan mengerahkan energi untuk masa kini dan masa depan lebih baik. Bagimu, hidup itu untuk dijalani, bukan diratapi, itulah satu-satunya cara agar bisa hidup bebas dan bahagia.
Hal yang kamu sembunyikan dalam cinta adalah ketakutanmu terlihat sebagai seseorang yang emosional. Kamu tak ingin dinilai seperti ini oleh pasanganmu. Hal ini wajar, kamu ingin membangun image baik, namun lebih baik lagi jika kamu bisa jujur dengan apa pun yang kamu rasakan, dengan begini, pasangan juga bisa mengenalmu lebih baik.
2. Anak laki-laki yang duduk

Jika ini gambar yang kamu lihat pertama kali, kamu orang yang punya hati ceria namun selalu merindukan sesuatu. Tidak ada yang bisa membuatmu lebih bahagia selain dikelilingi orang-orang yang kamu cinta. Kamu tidak suka jadi pusat perhatian, tapi bukan berarti kamu suka diabaikan. Kamu nyaman berada di kerumunan orang-orang yang kamu kenal.

Sesuatu yang kamu sembunyikan dalam cinta adalah rasa takut menjadi dewasa. Kamu mungkin orang dewasa, bekerja dan membayar kebutuhanmu sendiri, tapi kamu tak benar-benar merasa seperti itu. Kamu hidup dengan jiwa muda dan tak ingin hal itu terenggut darimu. Kamu takut jika itu tidak ada dalam dirimu, tak ada 
TAG