Yayasan Bina Insani Melaksanakan Haul Ayahanda KH.Muhibin Ibrahim dan Santunan Anak Yatim








DRADIOQU.COM,-  Yayasan Pondok Pesantren Bina Insani menjadi salah satu tempat alternative untuk menjadikan generasi bangsa agar menjadi lebih baik. Yayasan Bina Insani terletak di Jln. Pesantren Kelurahan, Jurangmanggu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.( Sabtu,14-april- 2018)

Acara Haul KH.Muhibin Ibrahim diadakan dengan penuh hikmad serta dihadiri ratusan jemaah juga anak yatim serta janda jompo,Ust Dery adalah pimpinan pengasuh pondok,dalam isi ceramahmnya kali ini,beliau menyampaikan kepada hadirin, untuk memperbanyak Sodakoh dijalan Allah ." Bapak,ibu para jamaah sekalian,dulu ssya bersma istri tercinta ngontrak dirumah sepetak selama lima tahun pada saat baru Nikah,berkat didikan KH.Muhibin Ibrahim ( alm.org tua ) kita walaupun dalam keadaan lapang atau pun sempit rizkinya, ushakan Ingat Sodakoh/amal Zariah sebisa mungkin.Alhamdulilah lepas lima tahun rezeki kami semakin bertambah dan ditambah oleh Allah swt dan bisa membeli rumah pungkasnya dalam isi ceramah beliau.


" Yayasan Pondok Pesantren Bina Insani adalah sebagai wadah tempat para santri untuk menutut ilmu agama dan mengarahkan mereka menjadi orang yang lebih baik lagi," ujar ust Dery selaku pimpinan Pengasuh Pondok jelasnya.


" Bukan hanya itu saja, kami juga memberikan bantuan sosial fasilitas sekolah gratis tidak di pungut biaya kepada anak yatim serta masyarakat kurang mampu.


"Berdirinya  Pondok pesantren sejak tahun 2011, Saya merasa bangga dari tempat yang luasnya hanya 300 meter. Kami mampu menampung dan menanggulangi anak pecandu narkoba,"Stres dan lain sebagainya.

" Ada juga, santri perempuan yang dititipkan keluarga dengan problem masalah percintaan, Lalu hamil ditengah jalan. Dan kami tampung sampai melahirkan kandunganya.

Pada Umumnya santri yang datang dan dititipkan keluarga biasanya keluhanya beragam.ada yang Putus cinta,kecanduaan Narkoba,hamil diluar Nikah dll.


" Mayoritas santri berasal dari Jabotabekjur, Kalimantan,Riau dll.Tujuan awal didirikanya Pondok Pesantren Bina Insani adalah untuk mendidik  penerus bangsa yang berkarakter juga kuat.prinsipanya hanya satu bagi saya seloroh ust," Sebaik-baik manusia adalah,yang bisa bermanfaat untuk manusia lainya.itulah tujuan awal berdirinya pondok ini sambungnya,

"Mohon maaf adapun hal umum mengenai Jembatan Emas,untuk menyalurkan Terminal ahkir atau dengan istilahnya Nikah Siri/ Formal, yang mana Perempuan Indonesia berbanding 20 dengan 1 pria ,sehinga banyak para pejabat,pengusaha serta yang ingin dicarikan Jodoh untuk di Nikahkan secara terhormat melalui jembatan dari kami  tutupnya.

Bagi para dermawan/ti yang hartanya ingin disumbangkan/ Sodakohkan dijalan Allah Swt.dapati informasi lengkapnya dibawah ini :


Yayasan Pondok Pesantren Bina Insani ( YPP BI )

Jl.Pesantren No.120 Jurang mangu timur.Pondok Aren TangSel.

Bantuan Bank Mandiri, Rek. 164 0000 424 160. An.YAYASAN BINA INSANI TangSel. "

ALLAH Akan Bantu KITA Jika KITA Bantu Orang LAIN " ( Bantuan Boleh Apapun boleh berupa SEMBAKO, Kelengkapan SEKOLAH, DLL )

Info lengkap bersma.Ust DERI

Hp/WA : 081315194272

Team Diva Media : Aliv, Dpt dan Ridho 







TAG