Bicarakan menu untuk berbuka puasa selama Ramadan memang selalu menggiurkan

DRADIOQU.COM - Bicarakan menu untuk berbuka puasa selama Ramadan memang selalu menggiurkan. Terlebih ragam makanan untuk berbuka khas Indonesia kian menggoda. Mulai dari panganan ringan hingga berat tersedia di Festival Kuliner Ngabuburit sejak 18 Mei-13 Juni 2018.
Festival Kuliner Ngabuburit yang tersaji di La Piazza Kelapa Gading memang sejak beberapa tahun terakhir rutin menawarkan santapan berbuka. Uniknya, santapan disini kebanyakan tradisonal khas Indonesia.
Mengangkat tema Pasar Ramadan, sekitar total 60 tenant makanan dan minuman hadir dalam Festival Kuliner Ngabuburit. Dipaparkan Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading, dari 60 tenant, 35 di antaranya tenant booth, 23 tenant gerobak, dan 2 tenant warteg.
"Kami membaca peluang besar selama bulan Ramadan ini. Ada tradisi ngabuburit yang sudah menjadi agenda favorit masyarakat dalam rangka menunggu waktu berbuka puasa. Untuk itu, Festival Kuliner Ngabuburit hadir kembali sebagai ajang berkumpul, bersilaturahmi, hingga reunian sambil berwisata kuliner memilih ragam menu makanan dan minuman berbuka puasa," ungkap Tommy L, saat ditemui belum lama ini.
Menu tradisional yang terjadi antara lain Ayam Taliwang Seruni & Ayam Pedas Bali, Bagoja, Bakmi Mercon Ha-EL, Bakso Bakwan Malang Cak Jambul, Bakso T-sumsum Mejiku, Baso Aci Bandung, Bebek H. Endin, Es Campur Jelly Pluit Acen , Es Pisang Ungu & Aneka Es Durian, Gulai Tikungan Blok M, dan masih banyak lagi.
Untuk bisa menikmati menu berbuka sambil ngabuburit, pengunjung sudah bisa datang ke mal mulai pukul 16.00-22.00 WIB untuk hari Minggu-Kamis. Sementara di hari Jumat-Sabtu pasar Ramadan buka hingga pukul 23.00 WIB.
Tak hanya menyajikan menu tradisional, pada kesempatan ini pihak mal juga menghadirkan berbagai hiburan seru seperti Acoustic Performance, Punokawan Show, Games by MC, Gambus Performance, Parade Bedug, Kultum Ustadz, dan Dance Ramadan Show.


TAG