Dugaan Kecamatan Sepatan Tutup Mata Terhadap Bangunan yang Tidak Mengantongi IMB





DRADIOQU.COM - Berdasarkan info yang di dapat dari masyarakat, tentang berdirinya ruko dua lantai tanpa ijin, tim dradioqu langsung menyambangi kekediaman pemilik yang beralamat tidak berjauhan dari lokasi bangunan, guna konfirmasi.

Dari hasil keterangan yang di dapat si pemilik menjelaskan kalau Ijin Mendirikan Bangunan tersebut sudah ada, namun yang diperlihatkan hanya surat Ijin Prinsip (IP) bukan surat Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

Hanya berbekal surat Ijin Prinsip (IP) yang dikeluarkan dinas tata ruang kabupaten tangerang, Abdul hamid nekat bangun ruko dua lantai Tanpa Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

Abdul Hamid menjelaskan kalau dirinya sudah benar, tidak menyalahi aturan, 
Namun hingga saat ini IMB masih dalam proses.

Dan dirinya juga menuturkan “awal proses perijinan saya mengurus surat dari kecamatan lalu mengurus langsung kepemda (BP2T), kalo saya menyalahi aturan silahkan saja disegel” kata Abdul Hamid.

“saya pensiunan PNS mengabdi pada pemerintahan sudah 37 tahun, saya paham tentang aturan mendirikan bangunan dan sebelum saya membangun, saya sudah konsultasi ke rekan-an saya yang lebih mengerti di bidangnya” Tegasnya. (ADH/Risti)


TAG