Fokopimka Krembun Menhadiri asertijab Kades Kered.



DRADIOQU.COM - Forkopimka kecamatan krembung menghadiri serah terima jabatan kepala Desa keret ,Kodim 0816/07 Krembung ,Peltu Suharto juga  menghadiri pada acara Serah Terima Jabatan PJ Kepala Desa kepada kepala yang Terpilih di Desa Keret.

Krembung, Pada Hari Senin tgl. 14 Mei 2018 anggota Ramil' 07 Peltu Suharto Hadiri serah terima Jabatan dari PJ desa keret Bpk Drs.Nurhuda kepada kepala desa terplih Ibu Hj.Nur Aini Fauziah, S.Pd. Bertempat di balai desa Keret pada pkl. 19.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk Camat krembung Bpk Drs. Misbakhul Munir, MM.Kapolsek Krembung AKP Guntoro, SE. Perangkat desa Keret bersama tokoh masyarakat.Jumlah yg hadir sekitar 40 orang.Kegiatan ini berlangsung secara serentak di tiga desa di Wilayah Krembung yaitu desa Rejeni,Desa Krembung dan desa Keret.

Kegiatan berlangsung khidmat terutama saat dikumandangkan lagu Indonesia Raya. Menginjak acara inti yaitu serah terima yang dipimpin oleh Bpk Camat Krembung.Sambutan juga diberikan kepada Bpk Camat Bpk Drs.Misbakhul Munir, MM. yg inti mengucapka  selamat kpd kepala desa terpilih dan semoga kedepannya nanti bisa melanjutkan pembangunan dan memajukan desa Keret.Kepada Pj Bpk Drs Nurhuda juga diucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugas sebagai PJ di desa Keret.

Akhir dari acara yaitu pembacaan do'a. Do'a dipanjatkan semoga kepala desa terpilih bisa menjadi pemimpin yg amanah. Setelah do'a acara dilanjut dengan ramah tamah .Acara berlansung dengan lancar dan aman (18-05-2018),ungkap Pj kades Drs Nurhuda ,(Zeey //Lyn)
TAG