Lomba Magician Di NMM Menghipnotis Para Penonton Dalam Ketegangan



DRADIOQU.COM - Makassar,SulSel.Agenda Lomba dalam nuansa Gema Ramadhan yang di gelar management New Makassar Mall cukup menyedot pengunjung untuk  melihatnya. 

Peminat lomba Magician semuanya dari kalangan anak muda yang cukup berbakat.
Aliran magician yang ditampilkan beraneka ragam mulai yang klasik,mentalis, fakir hingga yang close up.

Dewan juri yang dihadirkanpun antara lain 
Dewan juri Cello  L mukero, Yeta ramo dan Arrold. F, mereka memiliki latar belakang yang berpengalaman sehingga untuk menentukan para pemenang sudah sangat sesuai. 

Dengan 13 peserta yang mendaftar akhirnya juri memilih para peserta lomba dengan nilai dan kategori yang sudah di pertimbangkan oleh ketiga dewan juri yaitu

Juara 1 : Andref Lie (klasik)

Juara 2 : Rizdal (Fakir)

Juara 3 : Kamsar (Fakir)

Sedangkan untuk pemenang Harapan,

Yaitu 1 :  Ari Forace    (Klasik)

          2 :  Adam Kers (Mentalis)

          3 :  Raditya (Klasik)

Manager Marcom NMM saat di temui sangat berterima kasih pada semua panitia yang sudah bekerja keras untuk acara lomba sehingga berjalan lancar, hal ini karena semua kerjasama yang sangat bagus sehingga nyaris tidak ada kendala teknis walau lomba yang dipertontonkan cukup beresiko. 

Dan juga dikatakan oleh ibu onil panggilan akrab manager marcom bahwa ajang di bulan mei ini adalah semangat Gema Ramadhan dan event yang diagendakan sudah tersusun padat untuk lebih memperkenalkan aktifitas New Makassar Mall kepada masyarakat sekitar dan makassar serta di semua kabupaten di Sulawesi Selatan bahwa di New Makassar Mall (NMM) banyak menyajikan hiburan. Sambil belanja masyarakatpun terhibur.(Drqu.com/Bonto)
TAG