Pangarmabar Beri Penghargaan Kepada Tiga Wanita Inspiratif Kreatif Jalasenastri Koarmabar

DRADIOQU.COM - Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E,. M.M,. memberikan penghargaan kepada tiga Wanita Inspiratif Jalasenastri Koarmabar di Ruang VVIP Mako Koarmabar, Jakarta Pusat, Rabu (2/5).

Dari dua puluh nominasi yang masuk kategori Wanita Inspiratif, tujuh diantaranya merupakan Wanita Inspiratif dari Jalasenastri Koarmabar dan tiga berhasil mendapatkan penghargaan yakni Ny. Setiowati dari Ranting H Cabang 7 Satkor Armabar Peraih Penghargaan Anugerah Wanita Inspiratif Jalasenastri Kategori Kreatifitas dan Profesi, Ny. Yani Suryani dari Korcab I Belawan Peraih Penghargaan Anugerah Wanita Inspiratif Jalasenastri Kategori Pendidikan dan Sosial Budaya, dan Ny. Budiana Sidik dari Korcab XII Pontianak Peraih Penghargaan Anugerah Wanita Inspiratif Jalasenastri Kategori Wira Usaha.

Sementara empat lainnya yang masuk dalam nominasi antara lain Ny. Dyah Nusa Bahari dari Set Cabang 11 Daerah Jalasenastri Armada Barat masuk nominasi dalam Bidang Kepedulian Sosial, Ny. Puspa Smara Dhani dari Cabang 6 Daerah Jalasenastri Armada Barat masuk nominasi Bidang Pendidikan dan Budaya Guru Paud, Ny. Nana Syaiful Amri dari Korcab 1 Belawan masuk Nominasi Pendidikan dan Kebudayaan (sebagai Guru TK dan Guru Tari), Ny. Erna Uteps dari Korcab II Padang masuk nominasi Bidang Kreatifitas Kain Perca.

Penghargaan Pangarmabar kepada tiga Wanita Inspiratif Jalasenastri Koarmabar sebagai wujud penghargaan kepada ibu-ibu Jalasenastri berprestasi tersebut karena mampu memberikan inspirasi dengan kreatif disela-sela mendukung tugas-tugas suami, selain itu dapat menjadi inspirasi ibu-ibu Jalasenastri. Selaku pembina mengucapkan terima kasih mudah-mudahan prestasi ini dapat dikembangkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pangarmabar selaku Pembina Daerah Jalasenastri Armada Barat, Ibu Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat beserta pengurus inti, Kasarmabar, Para Asisten Pangarmabar, dan Para Kasatker.
TAG