PENTINGNYA MASSAGE BAGI ANAK-ANAK



DRADIOQU.COM - Orang tua jaman dulu sering menyarankan untuk membawa anak-anak ke tukang pijit. Selain pijit dapat merelaksasikan tubuh si anak, ternyata ini juga bermanfaat untuk kesimbangan tubuh anak. Apabila anak-anak sudah dipijit, mereka tampak lebih tenang dan tidur nyenyak.

Pemijatan pada anak disarankan bagi anak dengan gangguan keseimbangan, gangguan sensoris (contoh : mudah kaget) dan motorik (contoh: kertelambatan berjalan) atau sering jatuh pada saat jalan atau lari.

 Berikut beberapa manfaat pemijatan pada anak selain yang sudah saya sebutkan diatas:
-         Tubuh anak lebih bugar, karena aktivitas sehari-hari yang cukup melelahkan
-        
       Dapat meningkatkan system kekebalan tubuh terhadap penyakit imun ;

-         Melancarkan perdaran darah 

-         Metabolisme tubuh semakin lancar

-         Memulihkan fungsi dan kinerja system syaraf tubuh       

Pemijatan pada anak berlangsung kurang lebih 30-45 menit dengan disertai usapan lembut dengan penuh kasih sayang. Karena itu, tidak setiap terapis dapat melakukannya. Untuk pijat anak ini, Anda dapat mengunjungi d’Relax Garden Spa yang berlokasi di Permata Sport Club Lippo Karawaci setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 dan dapatkan diskon 50% untuk pijat anak ini. Jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : (021)5988361 / 0813.1444.7044. IG : drelaxgardenspa FB : d’Relax Lippo Karawaci.

Lakukan perawatan Body Scrub ini di d’Relax Garden Spa yang berlokasi di Permata Sport Club, Lippo Karawaci. Nikmati perawatan dengan diskon 50% bila anda berulang tahun di bulan ini. Telp : (021) 5988361 / 0813.1444.7044 atau follow Instagram kami di : drelaxgardenspa. Jangan Anda lewatkan!

TAG