Semarang ditunjuk sebagai lokasi kedua ajang The NextDev Talent Scouting

DRADIOQU.COM -  Lip liner, atau yang dikenal juga dengan sebutan pensil bibir, merupakan produk kosmetik yang popularitasnya meningkat berkat tren bibir penuh dan tebal, yang juga dipopulerkan oleh Kylie Jenner. Selain dapat digunakan untuk membingkai, menyempurnakan bentuk, dan membuat bibir lebih berdimensi, lip liner juga dapat digunakan sendiri untuk memberikan warna dan tampilan akhir matte pada bibir. Memilih lip liner memang tergolong gampang-gampang susah. Terkadang, ada lip liner dengan formula yang membuat bibir kering yang dipakainya saja sudah seperti menarik kulit bibir. Nah, kalau kamu sedang menjadi lip liner berkualitas dengan harga terjangkau, berikut ini pilihan lip liner yang bisa kamu coba!
NYX Professional Makeup Mechanical Pencil Lip Liner
Pilihan lip liner pertama, datang dari NYX Professional Cosmetics. Mechanical Pencil Lip Liner dari NYX ini sudah menjadi favorit banyak pecinta makeup, lho! Saat diaplikasikan, lip liner ini dapat melapisi bibir dengan mudah dan menghasilkan warna yang intens. Produk ini memiliki kandungan alkohol di dalamnya, tetapi tidak menyebabkan bibir kering, kok! Namun, kalau kamu memiliki bibir yang sangat kering, mungkin dapat melapisi bibir dengan lip balm terlebih dahulu. Ada 19 shade yang ditawarkan produk ini, mulai dari warna nude, pink,coklat, merah, dan hitam. Cukup lengkap, bukan? kamu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah melalui online shop maupun department store dengan harga sekitar Rp110.000.
ColourPop Lippie Pencil
ColourPop adalah salah satu brand kosmetik yang dikenal selalu mengeluarkan produk baru dengan ragam warna yang memuaskan customer-nya. Termasuk untuk lip liner, ColourPop menghadirkan 35 warna pilihan lip liner yang menarik untuk dicoba! Mulai dari warna nude, lavender, orange, coklat, hingga hitam! Beberapa warna dari ColourPop Lippie Pencil juga memiliki warna serupa dengan koleksi Lippie Stix sehingga sempurna untuk digunakan bersamaan. Ketahanan dan intensitas warna dari produk ini cukup baik. Teksturnya yang creamy membuat produk ini mudah diaplikasikan dan terasa lembut di bibir, tetapi dapat mencegah feathering pada lipstik. Produk ini bisa kamu temukan dengan mudah di beragam online shop dengan harga Rp75.000-Rp120.000.
L’Oréal Paris Infallible Never Fail Lipliner
Varian Infallible dari L’Oréal Paris memang dikenal memiliki produk-produk berkualitas, termasuk juga produk lip liner-nya yang memiliki nama Never Fail Lip Liner. Produk ini hadir dalam 4 warna netral yang mirip dengan warna asli bibir sehingga dapat melengkapi tiap shade lipstik, lip color, hingga lipgloss yang kamu gunakan. Warna dari L’Oréal Paris Infallible Never Fail Lip Liner dapat bertahan dengan baik pada bibir, tetapi tidak membuat bibir terasa kering. Lip liner ini memiliki kemasan retractable, dilengkapi dengan built-in sharpeneryang memudahkan kamu untuk menjaga produk tetap runcing. Bagi kamu yang ingin mencobanya, produk ini dijual seharga Rp132.000.
Maybelline Gigi Hadid Lipliner
Dari namanya saja sudah ketebak, kan? Lip liner ini merupakan salah satu produk yang tergabung dalam koleksi kolaborasi Maybelline dan supermodel ternama, Gigi Hadid. Lip liner ini hadir dalam 6 warna, mulai dari nudehingga true red. Warna-warna yang dihadirkan memiliki shade lebih gelap dengan koleksi matte lipstick dalam kolaborasi ini, sehingga bisa menampilkan kesan bibir lebih berdimensi saat digunakan bersamaan. Produk ini memiliki pigmentasi yang baik, tekstur yang creamy, dan formula no-smudge yang dapat mencegah lipstik mengalami bleeding. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu Rp79.000.
Baca juga: Punya Bibir Hitam? Ini Cara Menggunakan Lipstik Agar Warnanya Tidak Belang
Silky Girl Long Wearing Lip Liner
Kamu yang sedang mencari lip liner bernuansa pink, coba lirik pilihan lip liner dari Silky Girl. Long Wearing Lip Liner merupakan pensil bibir dalam kemasan retractable yang praktis digunakan sehari-hari. Lip liner ini tahan lama di bibir dan tidak mengandung pewangi sehingga lebih aman untuk digunakan. Teksturnya creamy dan isi produk tergolong empuk sehingga mudah untuk diaplikasikan. Produk ini tersedia dalam 4 varian warna, yaitu Nude, Mauve, Rose, dan Maroon. Warna-warnanya tergolong umum dan netral sehingga akan sering terpakai. kamu bisa mendapatkan Silky Girl Long Wearing Lip Liner seharga Rp42.000.

TAG