Solidaritas Warga Sidoarjo nyalakan 1000 CAHAYA LILIN UNTUK KORBA UNTUK INDONESIA.



DRADIOQU,COM - Solidaritas Warga Sidoarjo bertempat di bawah patung Jaya Ndaru Alun Alun sidoarjo, yang disampaikan oleh salah satu peserta Gus Zen dari Gus Durian mengajak warga sidoarjo untuk menyalakan Cahaya lilin 1000 ini merupakan bentuk solidaritas dan Gus zen dari Gus durian menyampaikan indonesia tidak takut lawan reroris serta Mengecam tindakan terorisme Surabaya dengan ini kami warga sidoarjo Jatim menyatakan.

,Mengutuk keras aksi biadab terorisme dalam bentuk apapun dan ini wujud Solidaritas Warga Sidoarjo untuk para korban Tragede Kemajusiaan,"ungkapnya.

Joko Purwoko ketua ,GM FKPPI Sidoarjo memang ini bentuk Solidaritas Warga Sidoarjo bertempat di bawah patung Jaya Ndaru Alun Alun sidoarjo, kami mengajak warga sidoarjo untuk menyampaikan orasinya dan ini merupakan bentuk solidaritas warga sidoarjo dan joko purwoko juga menyampaikan indonesia tidak takut lawan reroris serta Mengecam tindakan terorisme Surabaya dengan ini kami GM FKPPI sidoarjo Jatim menyatakan.

Mengutuk keras aksi biadab terorisme dalam bentuk apapun dan di manapun,Dan kami Mendukung terus Kepolisian Republik Indonesia untuk mengusut tuntas para pelaku kami semua berduka cita yang mendalam atas jatuhnya korban kebiadapan teroris dalam peristiwa Bom di gereja surabaya dan di sidoarjo Begitu ungkapnya joko purwoko.

dan Nadiya Bafaqi dari kader Pratama juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan keberagaman bangsa dan mempererat ikatan antar etnis,Ras,suku dan agama dan mari kita sama sama memberantas juga mengawasi seluruh aktivitas terorisme di Indonesia
,dan 
Nadiya Bafaqi bersama anggota kader Pratama juga Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melawan aksi terorisme dan paham radikalisme . serta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak takut dalam menghadapi aksi-aksi terorisme.

Indonesia adalah satu kesatuan dan Duka bukan hanya di surabaya saja tapi kami warga sidoarjo juga ikut berduka dan semua Rakyat indonesia dan warga sidoarjo
Kami yang turut mendukung Polri dan upaya melawan Teroris
dan
Kami Tidak Takut
Dan Kami Bersama Polri
Lawan Terorisme Begitu ungkapan dari Kader pratama, Nadiya Bafaqi.

ungkapan dari Ketua Pimpinan Cabang (PC ANSOR ), sidoarjo H Rizal Ali Fajrin,MPdi untuk mewujudkan solidaritas kami akan  menyalahkan 1000 CAHAYA LILIN UNTUK INDONESIA* Dan kami tunjukan Aksi Solidaritas Untuk Para Korban Tragedi Kemanusiaan di Surabaya Dan taman juga  sukodono Sidoarjo.


Pada kesempatan Tersebut : 

1. ANSOR SIDOARJO
2. BANSER SIDOARJO
3. FPK
4. GUS DUR'ian Sidoarjo 
5. Bonek cassual sidoarjo
6. IPNU
7. Karang Taruna Kabupaten Sidoarjo
8. KNPI & MPI SIDOARJO
9. GARDA BANGSA
10. ALMAHIKA SDA
11.TARUNA MERAH PUTIH sidoarjo
12. BAMAG SIDOARJO
13. BELA NEGARA SDA
14. FKUB???? Colek @⁨Idham Fkub⁩ @⁨Kirom Pcnu⁩ 
15. IARMI
16. MATAN Sidoarjo
17. HKBP SDA
18. PC. Fatayat sda
19. PC. Ippnu
20. Perempuan bangsa sda
21. DELTAMANIA
22. Baladhika karya
23. Gema FKUB
24. API
25. PC PMII Sidoarjo
26. DPC. PUSPERA SDA 
27. Lesbumi SDA
28. AMPI SDA
29. Pemuda Demokrat Indonesia Sidoarjo
30. Pagar Nusa
31. Laskar merah putih
32. Bonex Sidoarjo
33. TAGANA KAB SDA
34. KBPPP
35. GM.FKPPI
36.team Pratama I Sidoarjo
37. SAPULIDI
38. CAKRAWALA TIMUR
39.Repdem sidoarjo.  
40.kader pratama sda.                41.F BPD Kab. Sidoarjo.
42.PERWANAS sidoarjo.Dan lainnya
Kami TidakTakut
 begitu ungkap dari Ketua pimpinan anak cabang (PC ),sidoarjo H RIZAL ALI FAZRIN ,MP di (Zeey //Her)
TAG