Tim Anti Bandit Polsek Karang Pilang Ringkus Dua Tersangka Saat Transaksi Narkoba





DRADIOQU.COM - Dua tersangka yang diketahui bernama Moch. Nur (29) th. Asal warga tambak mayor baru No. 24 Surabaya, dan Mohammad Torimin (42) th. Warga tambak mayor 2/58 Surabaya, berhasil diringkus tim anti bandit polsek karang pilang surabaya,(03/05/201) Lantarannya kedua tersangka ini saat  transaksi narkoba jenis sabu-sabu dirumahnya.

Pada awalnya anggota tim anti bandit polsek karang pulang menerima informasi adanya transaksi narkoba yang berada  ditambak mayor baru barat GG lapangan No.2 surabaya. Yang resahkan masyarakat,

Dari mendapatkan informasi tersebut anggota tim anti bandit polsek karang pilang melakukan pengintaian di rumah tersangka yang bernama Moch. Nur, setelah terlihat saat transaksi narkoba, polisi akhirnya berhasil mengamankan dua tersangka dan barang bukti narkoba gilongan 1 jenis sabu seberat 2,73 gram kemapolsek karang pilang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,"tegas. Iptu Marji Wibowo SH. Kanit Reskrim polsek karang 

Dari pengakuan tersangka saat ditangkap polisi, barang harang tersebut dibeli dari seseorang yang berinisial DL (DPO) yang tinggal didesa rabesan Bangkalan madura, adapun barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka oleh polisi, 3 (tiga) plastik tik kecil yang berisi serbuk kristal putih (sabu) dengan berat kotor 2,73 gram, 1. buah skrop yang terbuat dari sedotan warna putih dan bekas antena radio dan. Uang tunai Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) serta 1buah HP Merk Nokia."Imbunya.

Dari perbuatan kedua tersangka ini akan dijerat pasal 114 ayat 1. dan pasal 112 tentang undang-undang penyalahgunaan narkotika jenis sabu," tersangka akan terancam dengan hukuman minimal 7 tahun. Atau 20 tagun penjara," Ujar. Iptu Marji Wibowo.(Spd)
TAG