West Ham United mengkonfirmasi bahwa pelatih David Moyes telah meninggalkan klub


DRADIOQU.COM – West Ham United mengkonfirmasi bahwa pelatih David Moyes telah meninggalkan klub.

The Hammers memilih untuk tidak memperbarui kontrak jangka pendek pelatih Skotlandia, yang berakhir pada akhir musim.

Asisten pelatih Alan Irvine, Stuart Pearce dan Billy McKinlay juga meninggalkan West Ham.
Tidak diperpanjangnya kontrak Moyes karena Direktur Hammers David Sullivan mengungkapkan rencana klub untuk mendapatkan pelatih berkaliber tinggi untuk musim depan.
“Saya ingin mengucapkan dengan tulus rasa terima kasih kepada David Moyes dan stafnya untuk mencapai target menjaga West Ham United di Liga Premier,” kata Sullivan.
Dikatakan Sullivan, keputusan ini diambil bersama. Menurutnya, Moyes dan staf nya memang hanya ingin menangani West Ham selama enam bulan atau sampai akhir musim.
“Kami sudah mengambil langkah untuk mengidentifikasi dan merekrut pelatih yang kami yakini dapat membawa West Ham United maju sesuai dengan ambisi kami. Kami bertujuan untuk menunjuk sosok berkaliber tinggi yang kami rasa akan memimpin klub menjadi masa depan yang menarik bagi pendukung setia kami dalam 10 hari ke depan.”
Moyes mengambil alih kepelatihan West Ham pada November tahun lalu dengan menandatangani kontrak enam bulan menyusul pemecatan Slaven Bilic. Mantan pelatih Manchester United dan Everton memandu West Ham ke posisi ke-13.

TAG