Antisipasi Gangguan Kenyamanan dan Ketentraman Muspika gelar pembinaan ditiap - tiap desa




TANGERANG || DRADIOQU  -  Menyambut datangnya hari raya Idhul Fitri dan juga akan menghadapi pesta demokrasi dalam pilkada, Minggu (10/6/18).

Muspika mengadakan kegiatan pembinaan ditiap - tiap desa se kecamatan Sepatan kabupaten tangerang.

" kepada seluruh RT/RW , sedesa karet harus dapat meningkatkan kualitas kenyamanan masyarakat dibawah lingkungan dan binaan setingkat RT yang harus menjaga ketentraman dan keamanan lingkungan " Himbau Bambang kades karet.

Dikesempatan yang sama camat sepatan memberikan sambutan, " Sebentar lagi hari raya (idul Fitri) karena banyak warga yang mudik RT/RW, harus dapat menjaga lingkungan agar aman rumah - rumah warga dilingkungannya tidak kemalingan " kata Tedy camat Sepatan.

Sebentar lagi kita mau menghadapi pilkada , nanti pada saatnya kami perlu bantuan RT/RW, untuk mendorong warganya agar dapat datang ke TPS.

" Kita selaku ASN kepolisian dan TNI guru maupun kades hanya dapat menghimbau kepada masyarakat " ungkapnya.

Sukseskan pemilihan umum kepala daerah (PILKADA) yang ada di kabupaten Tangerang.

" Apa sih yang dimaksud ketentraman dan ketertiban itu? Ketentraman adalah Perasaan kita yang kita rasa dari diri kita tentram , ketertiban segala aturan yang kita sama kita patuhi " ungkap Gusti Kapolsek Sepatan.

Dirinya pun menghimbau kepada masyarakat " sebelum berangkat pulang kampung cek dulu kran air agar dalam keadaan tertutup, pastikan kompor dalam keadaan mati tidak menyala, dan listrik dalam keadaan aman " tambahnya.

" Bagi masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya saat ditinggal mudik mapolsek Sepatan bersedia menerima titipan kendaraan tanpa kena bayaran gratis " jelasnya.

Dalam acara tersebut hadir Danramil Sepatan dirinya memberikan pesan khususnya pada tamu undangan dan warga masyarakat yang hadir.

" Pesta demokrasi bersifat wajib, kami sangat mengharapkan bapak - bapak dan ibu - ibu dapat hadir  agar bisa mensukseskan pilkada " kata Abdul Haris Danramil Sepatan. (SPN/Adh/Risti)
TAG