Beberapa tahun belakangan, ada banyak selebriti Hollywood yang mulai melebarkan sayap bisnisnya ke dalam dunia kecantikan

DRADIOQU.COM - Beberapa tahun belakangan, ada banyak selebriti Hollywood yang mulai melebarkan sayap bisnisnya ke dalam dunia kecantikan. Begitu pula dengan kelima super model kelas dunia berikut ini. Kelimanya memutuskan untuk terjun ke bisnis kecantikan dengan berbagai alasan. Ada lima super model kelas dunia yang populer dengan bisnis kecantikannya. Siapa saja?
1. Miranda Kerr
KORA Organics merupakan brand skin care yang dirilis oleh Miranda Kerr pada tahun 2009 lalu. Produk asal Australia ini dideskripsikan sebagai rahasia kecantikan kulit Miranda Kerr yang mulus tanpa noda. Mantan model Victoria’s Secret ini mengaku bahwa KORA Organics lahir setelah dirinya membaca sebuah artikel yang menyatakan bahwa rata-rata wanita di seluruh dunia mengunakan 200 bahan kimia untuk merawat tubuh dan wajahnya. Dan, 60% dari bahan kimia tersebut kemudian masuk ke dalam aliran darah. Atas dasar itulah ibu dari satu orang anak ini terinspirasi menciptakan produk kecantikan yang bebas kimia dan terbuat dari 100% bahan organik. Produk yang dijual sendiri cukup lengkap, mencakup perawatan kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki.
2. Tyra Banks
Dalam dunia modelling, nama Tyra Banks tentu sudah dikenal secara luas sebagai model papan atas yang memiliki segudang prestasi. Seakan tak puas berkiprah sebagai model, ia pun mencoba terjun ke dunia kecantikan dengan meluncurkan brand kecantikan miliknya yang diberi nama Tyra Beauty. Di awal perilisan lini kecantikannya, Tyra merilis 9 macam produk makeup, di antaranya lipstik dengan dua pilihan warna, maskara, bronzer, highlighter, stick blush, serta sebuah eyeliner. Setelah merilis produk-produk kosmetik, Tyra juga meluncurkan inovasi terbaru rangkaian perawatan wajah yang memiliki fokus untuk membuat wajah tampak awet muda.
3. Lindsay Ellingson
Selain Tyra Banks dan Miranda Kerr, ada lagi Victoria’s Secret Angel yang mengikuti jejak kedua wanita cantik tersebut untuk merambah bisnis di dunia kecantikan. Lindsay Ellingson merupakan super model asal Amerika Serikat yang meluncurkan lini kosmetik bernama Wander Beauty pada tahun 2015 lalu. Wander Beauty mengusung konsep makeup natural yang paktis, multifungsi, serta environmental friendly, sesuai dengan karakter Lindsay yang aktif namun ingin tetap terlihat sempurna. Sesuai dengan tagline “multitasking makeup essentials” yang diusung, produk-produk Wander Beauty hadir dengan konsep multifungsi yang mudah dibawa saat traveling. Salah satunya, On-The-Glow Blush and Illuminator yang sukses jadi salah satu produk favorit banyak wanita.
4. Josie Maran
Model asal Amerika Serikat ini mulai mendirikan lini kecantikannya pada tahun 2007 dengan nama Josie Maran Cosmetics. Berawal dari pekerjaannya sebagai model, Josie Maran mulai menyadari bahwa hampir sebagian besar produk kecantikan mengandung bahan kimia yang memiliki dampak buruk bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu, wanita yang kini berusia 40 tahun ini ingin menciptakan produk kosmetik dan skincare yang berkelas, namun tetap alami dan sehat. Argan oil sengaja dipilih oleh Josie Maran sebagai bahan utama semua produk kecantikannya. Selain dapat melembapkan wajah, minyak esensial yang dimbil dari ekstrak buah pohon argan ini juga baik untuk mengatasi bibir pecah-pecah, serta merawat kesehatan rambut.
5. Rosie Huntington
Setelah sukses menjadi Victoria’s Secret Angel, Rosie Huntington dikabarkan akan merambah bisnis ke dunia kecantikan. Sempat banyak yang mengira bahwa dirinya akan merilis lini kecantikan, tunangan dari Jason Statham ini pun akhirnya mengumumkan bahwa ia sebenarnya akan meluncurkan situs yang isinya berhubungan dengan dunia kecantikan. Melalui situs yang diberi nama Rose Inc ini, Rosie akan berbagi segala tips dan trik seputar kecantikan. Mulai dari cara makeup, rekomendasi produk kecantikan, skincare tips, cara menata rambut, dan masih banyak lagi. Dengan hadirnya Rose Inc, ssuper model asal Inggris ini kini telah resmi menykamung status baru sebagai entrepreneur sekaligus editor di situs terbarunya.
TAG