Bintang Barcelona Lionel Messi akan menyambut dengan gembira jika klubnya mendatangkan striker Antoine Griezmann

DRADIOQU.COM - Bintang Barcelona Lionel Messi akan menyambut dengan gembira jika klubnya mendatangkan striker Antoine Griezmann. Masa depan Griezmann terus menjadi spekulasi dalam setahun terakhir.
Musim panas lalu nama pemain asal Prancis itu dikaitkan akan ketertarikan dari Manchester United. Namun kini, pemain yang merumput di Atletico Madrid itu dikabarkan siap diangkut Barcelona pada transfer musim panas nanti.
Meski demikian, Griezmann masih memiliki kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya empat tahun lagi di Atletico.
Messi percaya tanda tangan striker produktif akan membantu upaya Barca untuk merebut kembali status mereka sebagai tim teratas Eropa dari Real Madrid.
“Saya tidak tahu apakah dia prioritas. Saya setuju bahwa untuk kembali memenangkan Liga Champions kita harus memiliki pemain terbaik, dan Griezmann adalah salah satunya. Jika klub menandatanganinya, brilian,” ujar Messi.
“Saya tidak tahu apakah dia yang menjadi prioritas. Itu tergantung pada sekretaris teknis dan pelatih. Saya hanya mengatakan bahwa untuk memenangkan Liga Champions Anda harus memiliki yang terbaik dan dia sangat bagus!”
TAG