Bukber Anggota Pamdal Dishutt DKI Jakarta Moment Malam Keakraban dan Kuatkan Silaturahmi





DRADIOQU.COM - Dalam mempererat hubungan antar anggota Pengamanan Dalam (PAMDAL,red) Dinas Kehutanan DKI Jakarta khususnya yang Pernah Pelatihan di Bumi Perkemahan Ragunan, PAMDAL Dishut Bumi Perkemahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengadakan acara silaturahmi sekaligus buka  bersama Puasa ramadhan 1439 H pada Minggu,(10/6/2018).

 Dalam kesempatan tersebut, Haris Supriyono yang diberi kepercayaan oleh rekan rekan anggota PAMDAL Dishut DKI Jakarta di Bumi Perkemahan Ragunan sebagai sosok  yang dituakan oleh mereka, hadir ditengah - tengah acara tersebut.

Kebanggaan bagi Haris dalam membina para anggota Pamdal tersebut. Dalam sambutannya, "Ia mengatakan, moment buka bersama ini tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan bersama saja, namun marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang pada akhirnya nanti sebuah kompensasi berupa pahala akan kita dapatkan. Sehingga diharapkan kegiatan ini benar-benar mampu memberikan manfaat yang jauh lebih banyak dari acara buka bersama itu sendiri yang berupa membatalkan puasa kita hari ini," jelasnya kepada sejumlah media.

Lebih lanjut Haris menambahkan,"Kurang bijaksana rasanya jika saya lebih meperpanjang lagi sambutan yang saya sampaikan ini, bila terdapat banyak kekeliruan dalam sambutan ini kiranya mohon maaf. Dan tak lupa juga saya mohon maaf dan saya  ucapkan selamat berbuka puasa dan selamat menjalankan ibadah puasa, " ujarnya mengakhiri sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Ani Nurhastuti, salah satu anggota PAMDAL Perhutani mengatakan, "Saya baru menjadi anggota PAMDAL Dinas Kehutanan DKI Jakarta, namun banyak pengalaman yang saya dapatkan, terutama dalam hal kekeluargaan, anggota disini sangat mengedepankan rasa persaudaraan sehingga bagi saya kerja bukanlah menjadi suatu beban, kita menjalankan dengan senang hati. Dan di acara ini terlihat suasana kekeluargaan itu, " terang Anie bangga.

Abdullah, salah satu anggota Pamdal Dishut DKI Jakarta turut serta memberikan sambutannya,"Sebagai bentuk aspresiasi dan dukungan  bagi semua rekan seperjuangannya. Di dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan satu kesatuan koordinasi yang kuat antar rekan Pamdal Dishut DKI jakarta dan juga menjadikan kegiatan ini bisa berkelanjutan nantinya sehingga terbentuk sebuah kontrol media informasi dan komunikasi antar rekan sesama anggota Pamdal Dishut Pemda DKI semakin solid. Moment keakraban dan kebersamaan kegiatan ini dihadiri + 200 anggota Pamdal Dishut DKI Jakarta. Suasana selama kegiatan ini berlangsung terasa bagai dalam sebuah keluarga besar yang harmonis dan dinamis. Acara ini dibuka dengan diawali sambutan ketua panitia dan dilanjutkan dengan ramah tamah antar sesama anggota PAMDAL Dishut Pemda DKI. kegiatan ini berlangsung khidmat dan guyub, sehingga kesan rekan-rekan anggota Pamdal Dishut Pemda DKI mempunyai nilai  arti yang mendalam bagi mereka. menjelang adzan maghrib berkumandang, serentak mereka membatalkan puasa dan menikmati hidangan yang disajikan dari panitia kegiatan," terang Abdul. Red/Anna Jameela

TAG