BUKBER Dan Lepas Sambut Danramil 0816/06 kecamatan Taggulangin.





DRADIOQU.COM - Pada hari Kamis tgl.07-06-2018 pukul 16.30 BUBER DAN PISAH KENAL Danramil 0816 /06 Tanggulangin. Dan dihadiri oleh semua Anggota koramil Tanggulangin dan juga melaksanakan Buka bersama dengan Forkopimka kecamatan Tanggulangin yang bertempat Warung Lesehan (RM Bu Mardiyah) CAK REBAN Yang berada di lokasi jlan Raya ngemplak desa kepatihan kecamatan  Tulangan kabupaten sidoarjo Jatim.

 di Dalam Acara tersebut Telah diadakan Oleh Camat Tanggulagin kabupaten Sidoarjo DIDIK WIYODOKO, dengan tujuan memberikan kesempatan pada pejabat Komandan Koramil lama maupun baru untuk lepas pamit Kapten lnf Dwi Umiyanto dan menyambut  juga memperkenalkan Danramil yang Baru Kapten lnf Karyo Edi.

pada jajaran Forkopimka kecamatan Tanggulangin.

Dan yang Hadir dalam acara tersebut para Staf kecamatan Camatan Tanggulangin Semua Anggota Koramil dan Dan Kapolsek Kompol Sirdi beserta Anggota dan juga  para kepala Desa Sekecamatan Tanggulangin. Dan setelah acara pisah pamit Danramil yang lama Kapten lnf Dwi Umiyanto juga Danramil yang Baru Kapten lnf Karyo Edi dan selanjutnya  melaksankan
Ramah tamah dan Buka bersama dengan Seluruh Forkopimka kecamatan Tanggulangin Beserta kepala Desa sekecamtan Tanggulangin.

Dan Alhamdulillah Dalam acara ini Dari Awal Selama kegiatan sampai berakirnya Acara telah berjalan dengan aman dan tertib Begitu yang Di sampaikan oleh Camat Tanggulangin DIDIK WIYODOKO.(Zeey/Lyn)
TAG