Desain kamar tidur sempit merupakan pilihan yang tepat jika anda ingin menghemat pengeluaran anda dalam mendekorasi ulang kamar tidur anda


DRADIOQU.COM - Desain kamar tidur sempit merupakan pilihan yang tepat jika anda ingin menghemat pengeluaran anda dalam mendekorasi ulang kamar tidur anda. Sebab kamar tidur sempit tidak perlu mengunakan banyak furniture untuk membuat interior kamar tampak menarik, mewah dan nyaman. Hal yang paling penting dalam mendekorasi ulang kamar adalah kreatifitas. 

Sebelum tip dekorasi interior kamar memberikan beberapa tips untuk anda, kami ingin menyarankan kepada anda, Design Kamar Tidur Moderen
 

Kami telah menyediakan empat desain kamar tidur sempit yang akan anda gunakan sebagai referensi dasar untuk mendekorasi ulang kamar tidur anda. Ke empat desain tersebut masing masing memiliki gaya dan keunikan sendiri. 

Apakah anda yang ingin menciptakan kamar yang nyaman dan tenang? Kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk mengunakan warna yang terang sebagai warna dasar kamar anda. Sebab warna gelap akan membuat suasana kamar anda yang sempit semakin sempit. 
 
Untuk menambah kesan ceria dikamar tidur sempit anda, kami menyarankan kepada anda untuk memberikan sedikit tambahan aksesories di dinding kamar, seperti lukisan dan poster.  Penambahan akesesories tersebut wajib untuk anda perhatikan, jika anda ingin mendekorasi kamar tidur anak anda, maka saran kami berikan tambahan poster atau lukisan dinding sesuai dengan apa yang mereka kehendaki, misalnya gambar ultraman ataupun lukisan bunga. 


Untuk tetap mempertahankan kesan nyaman didalam kamar, otomatis anda harus bisa menjaga keberhisan kamar dari barang yang berserakan, seperti tumpukan baju, buku ataupun mainan anak. Kami sarankan kepada anda untuk membuat rak buku atau lemari baju yang menempel pada area dinding kamar, seperti yang anda lihat saat ini pada gambar. 
 
Bila perlu untuk menjaga kamar tetap hangat, usahakan kamar tidur anda memiliki jendela. Sebab cahaya matahari sangat bagus untuk menjaga kehangatan didalam kamar. Bila perlu tambahkan vas bunga diarea samping jendela. 

Selain itu, usahakan tambahkan gantungan baju yang memiliki desain menarik atau unik di kamar tidur sempit anda. Sebab gantungan baju akan memiliki peran tambahan untuk menjaga kamar anda tetap nyaman dari baju anda yang berserakan. Meskipun berukuran sempit, dengan adanya gantungan baju dan aksesories dinding yang menarik desain unik, kamar tidur anda akan menjadi sangat luar biasa seperti pada beberapa contoh gambar 

TAG