Di detik-detik datangnya hari raya idul fitri, pimpinan redaksi media online postnewstime.com, menyambangi para janda jompo

DRADIOQU.COM .- Di detik-detik datangnya hari raya idul fitri, pimpinan redaksi media online postnewstime.com, menyambangi para janda jompo dalam menyambangi pimpinan redaksi media online postnewstime , Dimana redaksi memberikan zakat fitrah kepara janda jompo di kampung rawa bamban rt04/07 kelurahan jurumudi baru kecamatan benda, kamis 14/06/18.

Warga sekitar menyambut dengan antusias kedatangan pimpinan redaksi media online postnewstime dikampung rawa bamban.

Suwana 45th salah satu warga kp.rawa bamban saat diwawancarai oleh perwakilan kota tangerang media online postnewstime di lokasi mengatakan " saya sangat kagum sekali ke bang usman dia sangat peduli terhadap para janda janda yang kurang mampu di kp . Rawa bamban jarang sekali orang seperti bang usman yang mau peduli di kp. Saya pak " ujarnya.

Nimi 56th salah satu penerima sembako mengucapkan " saya sangat berterimakasih ke bang usman yang sudah memberikan zakat fitrah kepada saya dan sudah hampir tiap tahun bang usman memberikan zakat fitrah kepara janda yang kurang mampu, mudah-mudahan rejeki nya bang usman lancar " ucapnya.

Yopi salah satu anak muda kp rawa bamban yang membantu kegiatan rutinitas pimpinan redaksi media online postnewstime menututurkan " saya sangat bangga sekali dengan bang usman yang bersifat sosial diwarga kp saya apa lagi bang usman saya sangat kenal akrab di dalam pergaulannya bang usman selalu bersikap solid sesama teman." Tuturnya yopi.

Usman selaku pimpinan redaksi media online postnewstime mengucapkan" saya sangat bersyukur sekali atas rejeki yang diberikan oleh Allah kepada saya, dan saya ucapkan terimakasih kepada para Anggota, staf redaksi dan para perwakilan yang sudah menjalankan tugas nya dengan baik semoga tahun depan media online postnewstime bisa menjalankan program-program sosial lain nya" tegasnya.

Usman pun menambahkan" saya ucapkan terimakasih kepada pihak instansi, tni, polri, dan pengusaha yang membantu suksesnya kegiatan rutinitas tahunan kami semoga amal ibadah baik nya diterima tuhan yang maha esa." Ucapannya

Pimpinan redaksi dan jajarannya mengucapkan Selamat hari raya idul fitri.
Min al aidin warga idzin
Mohon maaf lahir bathin.
TAG