DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel meresmikan Rumah Tahfiz di Perumahan Distrik Gusung

sumber ; cyberpare.com

Dradioqu.com - DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel meresmikan Rumah Tahfiz di Perumahan Distrik Gusung, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Gowa, Jumat8/6. Rumah tahfiz itu diserahkan gratis kepada PW Muhammadiyah Sulsel untuk dikelola.

Hadir meresmikan rumah tahfiz tersebut, Sekda Gowa Muchlis dan Ketua DPD PI Sulsel Yasser Latief. Mereka menyerahkan secara simbolis, sertifikat rumah dan tanah kepada  Sekum PW Muhammadiyah Sulsel , Sulsel Prof Dr Irwan Akib. Turut hadir Ketua DPO DPD PI Huswan Husain dan Kakanwil V Bank BTN Achmad Haerul. 

Selain menyediakan rumah tahfiz, PI Sulsel juga memberi umrah gratis untuk 3 imam mesjid di desa itu. Masing-masing kepada Yudhi Imam Masjid An Nur BTN Baharuddin daeng Palli, Imam Masjid Al Ikhwan Taeng, dan Muhammad Nur Daeng Ngerang Imam Masjid Baitul Rani.

"Berangkat dari rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT kepada para developer di PI. Sehingga bertekad untuk tidak hanya memikirkan diri sendiri tetapi juga memikirkan orang lain. Salah satu caranya, dengan menghadirkan Rumah Tahfiz ini dan mengumrahkan para imam mesjid," jelas Yasser.

Yasser melanjutkan, program PI Berbagi adalah pengamalan dari ayat '...Barang siapa yg mensyukuri nikmatKu maka akan Kutambah-tambah nikmatKu. Namun barang siapa yang kufur sesungguhnya siksaKu amatlah pedih...'

Kedepan, program PI Berbagi bakal digelar rutin dalam pelbagai bentuk kegiatan lainnya. 

Sekda Gowa Muchlis menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk PI Sulsel atas hadirnya Rumah Tahfiz tersebut. Hal itu diyakininya bakal berkontribusi positif bagi pembangunan keummatan di Gowa.

"Semoga PI akan terus melanjutkan program ini. Bukan hanya rumah tahfiz dan masjid di Gowa saja, tetapi juga kedepan di semua kabupaten/kota di Sulsel," tandasnya. (*)
TAG