Dukungan Kaum Melenial Untuk Gus Ipul - Puti.


DRADIOQU.COM - Lebih dari 60 pemuda asal Kecamatan Prambon Sidoarjo membagikan takjil di pinggir jalan raya Prbon Mojosari, Selain membagi takjil para pemuda tersebut juga memberikan arahan dan sepakat mendukung kepada pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Timur nomor urut 2 Gus Ipul - Puti.


Kegiatan pembagian takjil di laksanakan di pinggir jalan raya Prambon-Mojosari pada Senin (11/6/2018) sekitar pukul 16.50 WIB. Selain itu mereka juga berpesan kepada para pengguna jalan untuk memilih paslon nomor urut 2.

"Kegiatan membagikan takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian relawan, simpatisan, di kalangan pemuda Melenial Prambon," kata Dodik korlap aksi saat membagikan takjil, Senin (11/6/2018).

Dodik menambahkan, selain membagikan takjil untuk masyarakat Prambon dan pengguna jalan,  mereka sepakat untuk mendukung paslon Cagub dan Cawagub nomor urut 2. Karena paslon tersebut sudah berpengalaman dalam memimpin Jawa Timur. 

"Pasangan Gus Ipul-Puti dinilai sebagai sosok pemimpin yang berpengalaman, santun dan berintegritas. Penilaian itu diperoleh setelah melalalui pertimbangan dan diskusi," tambah Dodik. 

Masih kata Dodik menjelaskan, segala problematika keberagaman yang ada di Jawa Timur,  dibutuhkan seorang pemimpin yang berpengalaman. Santun dan berintegritas serta mampu merajut kebhinekaan dalan melawan gerakan faham radikalisme.

"Tentu kita harus mendukung dan memilih yang sudah teruji dan yang sudah berpengalaman. Serta amanah memimpin Jawa Timur, Semoga Gus ipul dan mbak puti yang terpilih nanti,karena sosok itu yang di miliki Gus Ipul," jelasnya Dodik.(Zeey/Jun)
TAG