Lionel Messi melihat banyaknya talenta bintang di Timnas Argentina

DRADIOQU.COM - Lionel Messi melihat banyaknya talenta bintang di Timnas Argentina memberikannya rasa optimistis jelang Piala Dunia di Rusia.
Superstar Barcelona itu menilai squad Timnas Argentina penuh serangan berbahaya dimana didalamnya ada Sergio Aguero, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Messi mengakui Albiceleste mungkin bukanlah favorit utama di Rusia nanti, tetapi ia melihat kualitas individual mereka memberikan harapan untuk meraih kesuksesan.
“Kami akan datang dengan antusiasme tinggi dan banyak keinginan,” kata Messi.
“Kami telah mempersiapkan dengan sangat baik di kamp pelatihan kami. Kami memiliki pemain hebat di level individu dan kami akan bertarung sama dengan tim mana pun, bahkan jika kami bukan favorit.”
Messi merasa pengalaman sampai ke final empat tahun lalu di Brasil sangat berguna buat dirinya dan tim. Pemain berusia 30 tahun, yang juga telah menjadi bagian dari dua squad berbeda yang mencapai perempat final, mengharapkan kegagalan tidak lagi didapat timnya.
“Saya telah mengambil bagian dalam tiga Piala Dunia dalam tiga situasi berbeda karena bagaimana mereka dimainkan. Dari semua itu saya mengambil hal-hal positif,” katanya.
Argentina memulai kompetisi mereka melawan Islandia pada 16 Juni, lalu dilanjutkan menghadapi Kroasia dan Nigeria dalam penyisihan Grup D.
TAG