Optimisme pilkada 27 Juni 2018 berjalan dengan Sukses aman dan damai.



DRADIOQU.com  ||  TANGERANG  -  Optimistis pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Tangerang bakal berjalan dengan sukses aman dan lancar.

Didin Muhidin Wakil ketua DPC PDI,P bidang Organisasi dikabupaten Tangerang menilai, " bahwa masyarakat sekarang ini sudah lebih cerdas dan pastinya akan giat untuk mendatangi tempat pemilihan suara (TPS) memberikan hak suara pada pilkada " katanya.

Dia meyakini tidak akan ada lagi angka golput, dipastikan seluruhnya akan beramai - ramai turut  memberikan suara serta berandil mensukseskan pemilu kepala daerah tahun 2018.

Tentang kesiapan para penyelenggara pemilihan suara dirasa sudah cukup baik menurut pandangan nya.

Berkali - kali himbauan telah disampaikan dengan sangat baik kepada masyarakat, " 27 Juni 2018 adalah hari pemungutan suara untuk pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Tangerang bersama - sama kita datang ke TPS ya " tuturnya kepada masyarakat.

''Sukses aman damai lancar dan sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama membangun kebersamaan dalam keberagaman dalam memajukan kabupaten Tangerang tercinta " pungkasnya. (SPN)
TAG