Pejabat Eselon III dan IV Dilantik




DRADIOQU.COM - Simeulue,Aceh, Tujuan utamanya adalah semata-mata untuk memperbaiki sistem menjadi lebih baik dan positif dari sebelumnya. Oleh karena itu, terhadap mutasi yang kita laksanakan saya harapkan tidak dimaknai dengan persepsi yang berlebihan, Justru mari kita cermati bahwa peristiwa ini adalah sesuatu yang penting dan patut dilaksanakan dalam rangka mensukseskan pencapaian visi dan misi kita yaitu mewujudkan Simeulue yang Sejahtera itulah petikkan sambutan Bupati Simeulue Bapak Erly Hasyim,SH,S.Ag,M.I.Kom dalam pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Simeulue, Jumat (08/06).

Pajabat yang dilantik yakni, Ali Hasmi,SH, Ludiharto,SE, Indris Saldi,ST, Jasmaniar,SST,M,KM, Suandi,A,Md,Ak, Nur Asia,SKM, Lis Wahyudi,ST, Fatmawati,SE, Afrianto,S,SPi, Asril Gunawan,A,Md, Sri Rahayu,A,Md dan Safwan,ST.

Dalam hal itu Bupati Simeulue Bapak Erly Hasyim,SH,S.Ag, M.I.Kom dalam sambutannya menyampaikan,"Hari ini, sesungguhnya merupakan sesuatu yang lumrah dan biasa terjadi dalam jajaran pemerintahan atau organisasi. Yang tujuan utamanya adalah semata-mata untuk memperbaiki sistem menjadi lebih baik dan positif dari sebelumnya. Oleh karena itu, terhadap mutasi yang kita laksanakan saya harapkan tidak dimaknai dengan persepsi yang berlebihan, Justru mari kita cermati bahwa peristiwa ini adalah sesuatu yang penting dan patut dilaksanakan dalam rangka mensukseskan pencapaian visi dan misi kita yaitu mewujudkan Simeulue yang Sejahtera. Oleh karenanya, mutasi yang kita Iaksanakan ini hendaknya diterima dengan baik dan ditekadkan untuk dilaksanakan bersama dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi."Ucapnya.

Lanjut,"Jangan ada yang beranggapan bahwa mutasi ini disebabkan karena ada hal-hal lain, apalagi memasukkan isu-isu politik didalamnya. Jangan kita nodai bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah ini dengan mengotori hati kita dengan prasangka buruk dan negatif. Hindarkan diri kita dari berbagai pengaruh negatif dan provokatif yang bertujuan untuk memecah belah kita dan menghambat perjuangan kita untuk menyebarkan pembangunan yang merata di bumi Simeulue Sejahtera ini."Terangnya.

Selanjutnya terkait dengan pelaksanaan disiplin, Aparatur Sipil Negara hendaknya harus menjadi pribadi yang taat dan disiplin. Apalagi di bulan Ramadhan ini, kebaikan yang kita tabur dan tuai akan dilipat gandakan oleh Allah SWT dengan pahala baik. Sebaliknya apabila disiplin kita abaikan, tentu akan pula berpengaruh pada ibadah Ramadhan yang sedang kita jalani dan mempengaruhi tingkat pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat."Katanya.

Sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dilancarkan tugas dan kewajibannya dan mampu mendukung Pemerintah baik moral dan spiritual dalam membangun Simeulue Sejahtera. serta sebelum mengakhiri sambutan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selamat menjalankan Ibadah Ramadhan 1439H dan semoga meraih kemenangan pada 1 Syawal 
mendatang."Tutupnya.

Dalam hal itu dihadiri oleh,Wakil Bupati Simeulue Ibu.Hj.Afridawati Darmili, Ketua DPRK Simeulue, Ibu.Murniati,SE, Dandim 0115/SML Letkol Inf Awang Danuarto S. Sos, Komandan Lanal Simeulue diwakili Lettu Laut ( K ) drg Denny Nirbiyanto, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satya Yudha, SIK. M. Si, Kajari Simeulue Bapak Djamaluddin, SH, Sekda Kabupaten Simeulue Bapak Ahmadlyah,SH, Ketua Mahkamah Syariah, Bapak Syamsuri, Ketua MPD  Bapak Asli Adami dan Unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue.

Pantauan dilapangan, Pejabat yang mewakili Danlanal Simeulue ditempatkan terpisah dengan Forkopimda yang lain biasanya dalam satu deret berdampingan.[Monanda Phermana]
TAG