Penyanyi dangdut yang kini tengah naik daun, Via Vallen, mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu tema (theme song) Asian Games 2018

DRADIOQU.COM - Penyanyi dangdut yang kini tengah naik daun, Via Vallen, mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu tema (theme song) Asian Games 2018, yang diberikan judul Meraih Bintang. Lagu bergenre dangdut ini, bertujuan memberikan semangat untuk para duta olahraga yang akan bertanding di ajang Asian Games 2018.
"Buat aku, event sekelas Asian Games butuh lagu-lagu penyemangat bagi para olahragawam kita yang akan bertanding disemua cabang olahraga. Dan karena aku seorang penyanyi dangdut, maka lagu yang aku nyanyikan pastinya bergenre dangdut. Aku yakin musik dangdut adalah bahasa universal yang mampu menjangkau seluruh kalangan di Indonesia. Ayo Indonesia, kita goyang bersama di Asian Games 2018," ungkap Via saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).
Wanita kelahiran Sidoarjo 1 Oktober 1991 ini menambahkan, lagu yang diciptakan produser ternama, Parlin Burman Siburian, menceritakan tentang semangat baru untuk para olahragawan.
"Lagu itu memang sengaja dibuat untuk happy. Jadi, jangan sampai lagu ini malah melow. Itu artinya dengan lagu itu harapan Via adalah dengan lagu ini mereka yang bertanding akan jadi semangat karena happy terus. Dengan lagu ini, Via berharap musik dangdut akan bisa dikenal luas oleh masyarakat dunia terutama yang berasal dari Asia. Karena musik yang aku bawakan itu dibuat agar lebih universal," tandasnya.

TAG