PRAJURIT LANTAMAL I BERSINERGI DENGAN APARAT TERKAIT LAKSANAKAN PAM LEBARAN TAHUN 2018 DI PELABUHAN BELAWAN

http://www.dradioqu.com/2018/06/prajurit-lantamal-xii-sinergis.html


DRADIOQU.COM - Jakarta, 14 Juni 2018.Guna ikut mengamankan Angkutan Lebaran Tahun 2018 khusus Angkutan Laut, Prajurit Lantamal I bersinergi dengan aparat terkait terdiri dari Polres Pelabuhan Belawan, Pelindo I, Bea dan Cukai Cabang Belawan mengamankan kedatangan para Penumpang KM. Kelud bertempat di Terminal Pelabuhan Bandar Deli Belawan, Selasa (12/6).7

Kedatangan para penumpang yang menggunakan jasa angkutan laut ini untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Kampung halaman masing-masing sekitar Daerah Sumatera Utara berjalan aman dan lancar. Dengan perkiraan penumpang yang berjumlah ribuan memadati ruang terminal Pelabuhan Belawan.

Sedangkan pengamanan gabungan yang dibentuk dari instansi terkait untuk menciptakan rasa aman pada moment menjelang Lebaran Tahun 2018. Bentuk sinergitas ini yang dirasakan sangat dibutuhkan agar suasana tertib dan aman bebas dari berbagai ganggu tindak kejahatan dapat tercipta. Dan bentuk kebersamaan ini harus tetap dipertahankan Secara berkesinambungan dan ditingkatkan dimasa mendatang.

Selain melaksanakan pengaman di pelabuhan penumpang Belawan, Lantamal I juga menerjunkan unsur-unsur Patrolinya  untuk pengamanan laut  mulai   alur masuk hingga kapal penumpang bersandar di pelabuhan Bandar Deli Belawan.
TAG