Ada banyak cara mengungkap kepribadian seseorang

DRADIOQU.COM - Ada banyak cara mengungkap kepribadian seseorang, salah satunya adalah lewat zodiak. Dengan mengacu pada tanggal dan bulan lahirnya, kamu bahkan bisa menilai apakah seseorang tersebut adalah tukang bohong atau tidak. Seperti dilansir dari Bustle.com, ini nih ternyata sekian zodiak yang ternyata paling jago bohong. Awas lho, kamu salah satunya.
1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini seperti punya dua kepribadian yang ia sembunyikan dengan sangat baik di balik wajahnya. Ia sangat lihai berkata-kata palsu. Di satu sisi, ia bisa sangat membantu, bisa diandalkan dan informatif untuk banyak orang, di sisi lain bisa bohong dan menyembunyikan maksud tertentu.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Cancer punya hati yang lembut dan tulus, namun ternyata pandai berbohong. Tentu ia tidak bermaksud jahat, kebohongannya adalah untuk menyembunyikan perasaannya yang terluka agar orang di sekitarnya tidak perlu khawatir. Ia pandai sekali berpura-pura. Ia juga pandai menyembunyikan kesalahannya.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo terkenal punya ego dan harga diri yang tinggi, dan karena itulah ia tidak akan ragu berbohong jika diperlukan, selama itu bisa menjaga ego dan image-nya tetap baik. Ia belum bisa jujur menjadi diri sendiri ketika gengsinya masih terlalu tinggi. Ia akan berbohong selama orang bisa memberinya perhatian yang ia inginkan.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra bisa berpura-pura di hadapan orang lain untuk menjaga keseimbangan. Ia akan secara terus menerus berbohong jika merasa itu benar untuk dilakukan, seperti misalnya menjaga hubungan baik dengan orang lain atau menghindari diri menyakiti orang lain. Baginya, bohong lebih baik daripada harus jujur tapi menyakiti.

5. Scorpio (23 October - 21 November)
Scorpio bisa saja jujur jika ia mau, namun ia perlu melihat situasi lebih dulu. Ia juga perlu mengenali sifat dan karakter orang yang ia hadapi. Ia akan menyembunyikan kebenaran selama ia tidak yakin orang itu bisa dipercaya. Jadi jangan heran jika ia sepertinya sedang menyembunyikan sesuatu sepanjang waktu darimu. Bisa jadi ia belum percaya padamu.


TAG