Asembagus SC Siapkan Turnament Terbesar Di Tapal Kuda

Dradioqu.com - Tahun sepak bola tepat dijuluki di tahun 2018 ini, masyarakat terhipnotis menonton pertandingan bola dunia dengan mengunggulkan team yang disukainya.Bahkan tidak peduli kalah menang itulah penggemar bola!

Dengan melihat perkembangan persepakbolaan di skala internasional dan nasional saja sangatlah signifikan perbedaannya. Apalagi di skala daerah tentu ini akan menjadi tantangan.

Apa sebenannya tantangan itu? Kepedulian dan pemerhati bola sangatlah banyak namun masih saja terkendala pada kemajuan persebak-bolaan di negara ini.

Pro dan kontra serta pendapatpun bermunculan.Namun tidaklah menyurutkan giat serta pertandingan yang terus dilakukan oleh beberapa club bola yang ada di negara tercinta ini.

Kali ini ada sesuatu yang unik ditemui oleh jurnalis BKnews, ada sebuah rencana besar yang sedang dilakukan oleh sekelompok perkumpulan pemuda di salah satu kecamatan asembagus kabupaten situbondo Jawa Timur.

Saat dipertanyakan menyangkut persebakbolaan,merekapun mengutarakan untuk mepersiapkan turnament bola antar kabupaten yang ada di area Tapal Kuda ( 7 kabupaten)
Semoga ide dan rencana bisa berjalan dengan lancar demikian obralan kami dengan Agus Sodu salah satu panitia yang sudah terbentuk.

Walau gagasan ini dibilang nekat namun tetap terus akan dilakukan,
bajet yang dibutuhkanpun lumayan besar,kisaran 75 jutaan.

Saat dikonfirmasi,siapa kira-kira yang akan mendukung turnament ini dengan bajet yabg tidak sedikit
tersebut? Tentu saja kami upayakan bersinergi dengan pemerintah setempat.

Dan dengan semangat inilah jajaran direksi Bentang Khatulistiwa News siap juga mendukung terlaksananya turnament Sepak Bola sampai mencapai final.Kita akan tunggu Event besar ini. Doa dan dukungan masyarakat kabupaten situbondo siap mengawal moment ini menjadi terbesar yang diselenggarakan tahun ini.Bravo Asembagus SC.
(DRq/WR)

TAG